DPRD Buleleng Setuju RAPBD 2018

Buleleng, Dewata News. Com —  Sidang paripurna DPRD Kabupaten Buleleng yang dipimpin Ketua Dewan Gede Supriatna, Senen (20/11) memberik...


Buleleng, Dewata News. Com — Sidang paripurna DPRD Kabupaten Buleleng yang dipimpin Ketua Dewan Gede Supriatna, Senen (20/11) memberikan kesempatan kepada fraksi-fraksi untuk memberikan pemandangan umum terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Buleleng Tahun Anggaran 2018.
 
Di depan sidang paripurna yang dihadiri Wakil Bupati Buleleng dr.I Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Sekda Dewa Puspaka beserta seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng maupun para Camat se-Kabupaten Buleleng Fraksi PDI Perjuangan bersama Fraksi Hanura dan Fraksi Gerindra menyampaikan pemandangan umum yang dibacakan oleh Ketut Ngurah Arya.
 
Sedangkan pemandangan umum Fraksi Golkar disampaikan oleh Putu Tirtha Adnyana, dari Fraksi Demokrat disampaikan oleh Dewa Putu Tjakra,. Sementara dari Fraksi Partai Nasdem di sampaikan oleh Made Putri Nareni.
 
Anggota DPRD yang tergabung dalam Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Buleleng menekankan, menggunakan fungsi legilasi dalam membuat Perda dan menggunakan fungsi Anggaran dalam kewenangannya bersikap menyetujui terhadapn RAPBD Tahun Anggaran 2018 untuk ditetapkan menjadi APBD Tahun Anggarasn 2018. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 732124976575783291

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item