Dekan Budaya pada HUT ke-11 FOK Undiksha Tingkatkan Prodi Unggul

Buleleng, Dewata News. Com —  Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Undiksha berkomitmen, pihaknya terus berupaya meningkatkan pr...


Buleleng, Dewata News. Com — Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Undiksha berkomitmen, pihaknya terus berupaya meningkatkan prestasi FOK menuju fakultas unggul di Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) sebagai satu-satunya perguruan tinggi negeri terbesar di Pulau Dewata.
     
”Kami terus berupaya bagaimana FOK kedepan menjadi kebanggaan Undiksha," kata Dekan FOK, I Ketut Budaya Astra, S.Pd, M.Or saat peringatan Ulang Tahun FOK ke-11 pada hari Minggu (26/11).
     
Budaya Astra mengungkapkan, kedepan pihaknya terus berupaya meningkatkan kerja sama antar pihak (steakholder) guna mencapai target yang diinginkan lembaga,
    
Selain itu, kata Budaya Astra, para peringatan HUT ke-11 kali ini juga sebagai momentum menggali prestasi-prestasi yang di miliki salah satu fakultas bergengsi di universitas seribu jendela di Bali Utara ini
     
Sementara itu Rektor Undiksha, dr. I Nyoman Jampel, M.Pd tetap menekankan, bahwa lembaga harus memiliki program studi (prodi) yang unggul dan berdaya saing.
    
Oleh karena itu, Jampel tetap berharap para pimpinan saling berpegang teguh untuk mewujudkan tergat tersebut berlandaskan azas kebersamaan, Tatwam Asi dan Tri Hita Karana.
    
”Semua harus bekerja sama dan saling bantu membantu dalam membesarkan lembaga sesuai visi dan misi Undiksha yang menjadi landasan kita dalam bergerak," kata dr.Jampel.
     
Pada peringatan HUT ke-11 FOK Undiksha mengusung tema ”Satukan Langkah Untuk FOK Jaya” diisi dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 20-26 November 2017. Kegiatan yang dirancang, di antaranya Pekan Olahraga Mahasiswa FOK difokuskan di kampus Undiksha, Jinangdalem.
    
Beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti futsal,  basket 3 on 3, bola voli, bulu tangkis, karaoke dan jalan santai. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 6498233873581429713

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item