Bupati PAS Paparkan Potensi Buleleng pada Expo IBT

Surabaya, Dewata News. Com  — Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,ST memaparkan materi tentang potensi Kabupaten Buleleng dalam Expo ...


Surabaya, Dewata News. Com — Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,ST memaparkan materi tentang potensi Kabupaten Buleleng dalam Expo Indonesia Bagian Timur (IBT) di Hotel Garden Palace Surabaya, Kamis (30/11).
 
Pada gelaran IBT di Surabaya ini, Buleleng jadi satu satunya Kabupaten di Bali yang ikut serta dalam pameran. 
 
Pada gelaran IBT tersebut, Bupati Agus Suradnyana memaparkan gambaran umum Kabupaten Buleleng, serta Potensi Kabupaten Buleleng dari sektor perikanan,  pertanian,  pariwisata,  dan iklim investasi.  
 
Sementara pada stand pameran, kabupaten Buleleng memamerkan hasil kerajinan UMKM, hasil hasil pertanian serta dibidang pariwisata menyediakan brosur serta memvisualkan tentang obyek pariwisata yang ada di Kabupaten Buleleng. (DN~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5234351860727096815

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item