Bhabinkamtibmas Sidetapa Jumpai Mobil Mogok Bantu Lancarkan Arus Lalu-Lintas

Buleleng, Dewata News. Com —  Sesuai arahan pimpinan setiap anggota Bhabinkamtibmas hendaknya senantiasa berada ditengah-tengah masyara...


Buleleng, Dewata News. Com — Sesuai arahan pimpinan setiap anggota Bhabinkamtibmas hendaknya senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat binaannya, sekaligus menyerap  aspirasi kamtibmas dalam mewujudkan desa yang aman, tenteram dan damai melalui penyampaian pesan-pesan kamtibmas, seperti diungkapkan Kapolsek Banjar Kompol I Nyoman Surita, SH, MM saat ditemui di Mapolsek Banjar, Selasa (28/11) sore.
 
Dari pantauan Dewata News.com di wilayah Desa Sidatapa siang harinya, sekitar pukul 11.30 Wita, anggota Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu Ida Bagus Mardika saat melaksanakan kegiatan sambang warga sebagai wujud kedekatan dengan warganya menjumpai mobil truck yang lagi mogok di tengah jalan.
 
Dalam perjalanan kegiatan sambaing warga siang itu, Bhabinkamtibmas Ida Bagus Mardika langsung meminta sopir truck untuk memperbaiki penyebab mesin mati sebagai penyebab mogok ditengah jalan. Artinya, jelas Bhabinkamtibmas Ida Bagus Mardika, agar arus lalulintas jadi lancar dan tidak macet. Sementara sopir memperbaiki mesin mobil truck itu, Bhabinkamtibmas Ida Bagus Mardika membantu melancarkan arus lalulintas.
 
Seijin Kapolres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol I Nyoman Surita mengatakan, apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa Sidatapa dalam kegiatan sambaing warga itu sudah memberi atensi terhadap kelancaran arus lalu lintas ketika menemukan adanya mobil truck yang mogok di tengah jalan.
 
”Untuk mengetahui situasi dan kondisi warga binaannya, Bhabinkamtibmas harus selalu aktif mengunjungi serta menyambangi warganya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, sehingga warganya benar benar paham dan mengerti tentang perkembangan situasi saat ini", Kompol I Nyoman Surita menambahkan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2958008502708715019

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item