Usai Pelantikan, Panwascam se-Buleleng Jalani Bintek Hadapi Pilgub Bali

Buleleng, Dewata News. Com — Panwascam se-Kabupaten Buleleng secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Bulelen...


Buleleng, Dewata News. Com —Panwascam se-Kabupaten Buleleng secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng, Ni Ketut Ariani di Hotel Banyualit, Kawaan wisata Lovina, Senen (23/10). Merupakan tugas awal pengawasan dari Panwascam di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng, adalah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 mendatang.
 
Untuk lebih mematangkan pelaksanaan tugas-tugas pengawasan yang akan dilakukan, Panwaslu Kabupaten Buleleng bergerak cepat memanfaatkan ruang dan waktu yang ada. Untuk memberikan persamaan persepsi didalam pelaksanaan tugas pengawasan nanti, maka 27 orang anggiota Panwascam itu usai pelantikan langsung diberikan Bintek, terkait regulasi maupun berbagai kebijakan yang terkait dengan tugas-tugas pengawasan.
 
Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng Ketut Ariani mengatakan, dengan pelantikan dan pemberian bintek diharapkan anggota Panwascam di sembilan kecamatan mampu menerapkan aturan main yang ada serta tetap menjaga integritas sebagai penyelenggara.
 
”Melantik Panwascam di sembilan kecamatan dan juga kepala sekretariat di sembilan kecamatan. Setelah acara pelantikan ini dilanjutkan pelaksanaan bintek untuk pembekalan”, ucap anggota Panwaslu Kabupaten Buleleng, Putu Sugi Ardana ketika dihubungi via ponsel.
 
Bimbingan teknis atau bintek yang berlangsung selama sehari itu juga lebih banyak memfokuskan pada regulasi Pemilu, terkait dengan tahapan-tahapan yang akan dilakukan dalam Pilgub Bali 2018.
 
Disinggung mengenai Sekretariat Panwascam di sembilan kecamatan, Sugi Ardana mengaku, telah melakukan koordinasi, sehingga keberadaan sekretariat tidak menjadi permasalahan yang berarti dengan telah dikondisikan ruangan di masing-masing kantor camat. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 120946065673701624

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item