Unggul Adu Penalti, Putra Selayar Tantang Persebon di Final

Buleleng, Dewata News. Com — Kesebelasan Putra Selayar, Kampung Baru, Singaraja berhasil menunjukkan kedigjayaan permainan setelah u...


Buleleng, Dewata News. Com —Kesebelasan Putra Selayar, Kampung Baru, Singaraja berhasil menunjukkan kedigjayaan permainan setelah unggul dalam adu penalti dengan kesebelasan Taruna 99 Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak di Stadion Mayor Metra Singaraja, Senen (23/10) sore.
Putusan adu penalti yang dilakukan oleh wasit Wildan Albari, setelah kedua kesebelasan  bermain imbang selama 2x45 menit pertandingan tanpa gol.
Kedua kesebelasan sudah bermain dengan sangat ketat sejak babak pertama, hingga permainan di babak kedua tanpa gol, kendati kesebelasan dari Buleleng Barat, Taruna 99 bermain lebih unggul menghadapi Putra Selayar.
Babak adu penalti ini membuat kesebelasan Putra Selayar lebih unggul dengan skor 3-2 atas Taruna 99.
Tiga eksekutor Putra Selayar yang berhasil menggetarkan jarring gawang Taruna 99, yakni Komang Adi Gunawan, Kadek Agus Adi Darmawan dan Made Aura Wahyu.
Sementara kesebelasan Taruna 99 yang hanya mampu membuahkan dua gol hasil tendangan Zainuldan Rifandi.
Manajer Putra Selayar, Ketut Candra Adi Nata selain mengaku sudah memprediksi bahwa pertandingan akan berlangsung ketat, juga lawan bermain jauh lebih semangat. ”Kami dari Putra Selayar tidak berbuat banyak, karena lawan bermain jauh lebih semangat dari pada kami. Kami memang menang skill, tapi mereka menang semangat, menang daya tahan, menang motivasi, segalanya”, kata Candra.
Sementara itu Ketua Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa yang hadir menyaksikan pertandingan, menyatakan pertandingan sudah berjalan lancar.
“Untuk pertandingan selanjutnya, di babak final, kami akan tambah pengamanan. Karena semakin tinggi tingkatannya, otomatis tensi pertandingan akan semakin tinggi”, pungkas Suyasa. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1690299285446583437

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item