Taklukkan Amartha Patas, Persebon Bondalem ke Final

Buleleng, Dewata News. Com —  Persebon, Bondalem menunjukkan kelasnya sebagai tim kandidat juara. Tim yang dijuluki ”Kuda Hitam” dari B...


Buleleng, Dewata News. Com — Persebon, Bondalem menunjukkan kelasnya sebagai tim kandidat juara. Tim yang dijuluki ”Kuda Hitam” dari Buleleng Timur ini menaklukkan kedigjayaan POR Amartha, Patas dengan skor 2-1 (1-0), pada pertandingan babak semi final Kompetisi Buleleng Cup III di Stadion Mayor Metra Singaraja, Minggu (22/10) sore.
 
Kesebelasan Persebon sudah unggul sejak pertama. Mereka unggul 1-0 setelah pemain tengah Komang Agus Wiratama mencetak gol pada menit ke-10. Wiratama mengeksekusi sepak pojok. Bola langsung meluncur ke gawang yang berbuah keunggulan bagi Persebon.
 
Memasuki babak kedua, pertandingan mulai berimbang. POR Amartha Patas menyamakan kedudukan melalui kontribusi Kadek Bayu pada menit ke-52. Kadek Bayu memanfaatkan eksekusi sepak pojok. Bola lambung di mulut gawang langsung diikuti sundulan oleh Kadek Bayu. Skor imbang 1-1 tersaji.
 
Pada menit ke-75, Persebon yang diasuh Gede Wismayana memastikan kemenangan. setelah Gede Joni Wiatmaja mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Komang Adi Pratama. Tendangan pelan itu gagal dihalau Kadek Suartana yang mengawal gawang POR Amartha.
 
Official Persebon Bondalem, Ketut Genah Arta menyatakan, pertandingan kali ini berlangsung dengan sangat memuaskan. Bagi Persebon, melaju ke babak final adalah bonus. Sejak awal memutuskan ikut kompetisi, mereka tak pernah memasang target harus masuk babak delapan besar. Mengingat tim baru dibentuk tiga bulan jelang kompetisi digulirkan.
 
“Pokoknya saya tidak target juara. Lolos babak penyisihan saja sudah bersyukur. Sekarang syukur kami bisa lolos ke final. Padahal tim ini baru seumur jagung,” pungkas Genah. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4563732968278875383

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item