Setnov dan Sudikerta Kunjungi Posko Pengungsian di Tejakula

Buleleng, Dewata News. Com — Ketua DPR RI, Setya Novanto  yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar didampingi Wakil Gubernur Bali Ketut ...


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua DPR RI, Setya Novanto  yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar didampingi Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali berkesempatan mengunjungi posko pengungsian di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali.

Kunjungan sosial penanggulangan bencana alam Gunung Agung yang dilakukan pada hari Jumat (13/10) kemarin itu sekaligus guna meninjau secara langsung situasi dan kondisi para pengungsi, serta mengecek apa yang menjadi kebutuhan para semeton Karangasem. 

Rombongan tiba di kantor Kepala Desa Tembok setelah sebelumnya sempat meninjau beberapa titik-titik pengungsian. Kepada semeton Karangasem di penampungan, Sudikerta menghimbau warga agar selalu menjaga kondisinya, serta tetap beraktivitas seperti biasanya.

“Saya sekarang bertemu di desa Tembok di Kantor Kepala Desa tentu berharap sekali, bahwa  langkah yang sudah dilaksanakan bapak Kepala Desa terus ditingkatkan, karena pada hakekatnya saat mengungsi banyak masalah yang dihadapi. Oleh karena itu harus jaga kondisinya, saran saya Bapak Ibu jangan diam tapi beraktivitas kembali", ucapnya.

Wagub Sudikerta berjanji, pihaknya akan terus berupaya memenuhi kebutuhan pengungsi melalui bantuan dari provinsi.

Sementara itu Ketua DPR RI, Setya Novanto yang sempat menjalani perawatan medis beberapa waktu lalu, tampak sangat antusias menyapa warga semeton Karangasem yang berada di penampungan.

Dalam tatap muka tersebut, Setya Novanto berpesan agar warga tabah dalam menghadapi cobaan ini, seraya berjanji pihaknya akan terus memantau apa yang dilakukan pemerintah.

“Saya selaku Ketua DPR tentu akan terus memantau apa yang dilakukan oleh pihak pemerintah dan terima kasih kepada pihak pemda, dibawah gubernur dan wakil gubernur. Dan saya mohon pada Tuhan supaya persoalan-persoalan ini segera selesai, supaya ini diberikan rahkmat, diberikan keselamatan, diberi ketentraman, supaya ini bisa selsai”, ucapnya

Mengakhiri kunjungannya di pos pengungsian Desa Tembok, Ketua DPR RI bersama Wakil Gubernur menyerahkan bantuan secara simbolis kepada semeton Karangasem, diterima langsung Perbekel Desa Tembok, Dewa Komang Yudi Astara.(DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2190068137131956225

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item