Sasar Narkotika di Kafe Nihil, Polisi Amankan 5 ”Waitress” Tanpa Identitas

Buleleng, Dewata News. Com —  Untuk kesekian kalinya Satres Narkoba bersama Satfung lainnya di Polres Buleleng dengan menggandeng unsur...


Buleleng, Dewata News. Com — Untuk kesekian kalinya Satres Narkoba bersama Satfung lainnya di Polres Buleleng dengan menggandeng unsur anggota Subden POM IX/3-1 Singaraja dan anggota Satpol PP Kabupaten Buleleng melancarkan upaya penertiban serta pemberantasan peredaran gelap narkotika, terutama sabu-sabu di tempat hiburan malam, sejenis kafe yang ada di wilayah hukum Polres Buleleng.
 
Kegiatan sweeping terhadap tempat dugem pada hari Sabtu (21/10) dimulai pukul 22.00 Wita malam itu dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Buleleng AKP Ketut Adnyana.TJ menyasar  6 kafe yang berada di wilayah seputaran Kota Singaraja.
 
Operasi tidak saja menyasar terhadap para waitress dan pekerja kafe lainnya, namun juga pengunjung yang dicurigai sebagai pengguna narkoba, di samping pemeriksaan terhadap barang bawaan, seperti senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam), termasuk identitas serta pengunjung dibawah umur.
 
Dari enam kafé yang yang menjadi sasaran malam itu, mulai jam22.00 ~ 24.00 Wita, yakni Kafé The Dadari di Banyuasri, Kafé Asri di Desa Panji, serta Kafé Mr. Big, Kafé Sahara, Kafé Zambrud dan Kafé Dahlia di wilayah Kelurahan Penarukan, ternyata hasilnya nihil. Namun, diamankan 5 orang waitress tanpa identitas dan proses penanganan lebih lanjut diserahkan kepada pihak Satpol PP Kabupaten Buleleng.
 
Kasat Resnarkoba Polres Buleleng AKP Ketut Adnyana.TJ usai kegiatan menjelaskan, meskipun upaya pemeriksaan tidak menunjukkan adanya kepemilikan barang haram narkoba ataupun barang berbahaya lainnya, namun untuk para waitress dan pengunjung yang tidak memiliki identitas diserahkan kepada pihak Sat Pol PP guna proses lebih lanjut.
 
“Pada kegiatan malam hari ini kami telah berupaya untuk melakukan pemeriksaan ke enam lokasi kafe di seputaran Singaraja yang mana tidak ditemukan adanya waitress maupun pengunjung yang menggunakan narkoba maupun membawa barang-barang berbahaya lainnya. Namun kami saat ini telah mengamankan 5 orang waitrees tanpa identitas dan langsung kami serahkan ke pihak Sat Pol PP guna proses selanjutnya”, ucap Adnyana TJ. (DN ~ TiR).—
 

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6244983054955642712

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item