Saat Tengah Malam, Cewek ABG Kabur dari Rumah

Buleleng, Dewata News. Com -  Perasaan sedih sekaligus khawatir, terpancar dari raut wajah Ketut Darmani saat ditemui di kediamannya, ...


Buleleng, Dewata News. Com -  Perasaan sedih sekaligus khawatir, terpancar dari raut wajah Ketut Darmani saat ditemui di kediamannya, di Jalan Pulau Komodo, Nomor 14, Kelurahan Banyuning Utara, Buleleng, Bali, Senin (23/10) siang.

Wanita berumur 62 tahun ini berharap pihak kepolisian sektor Kota Singaraja segera datang membawa kabar baik tentang anak angkatnya I Luh Putri Iswari (16) yang kabur dari rumah.

Darmani menyebutkan, I Luh hilang sejak Kamis (19/10/2017) malam. Bukan karena diculik orang, melainkan kabur dari rumahnya sendiri.

Peristiwa itu pun sontak membuat wanita tua ini merasa begitu terpukul. Ia benar-benar tidak menyangka, anak kesayangannya yang terkenal polos dan santun itu nekat meninggalkan rumah, dan pergi begitu saja tanpa berpamitan pada dirinya.

Di hadapan awak media, Darmani berkali-kali menegaskan, hubungannya dengan sang anak angkat selama ini terjalin dengan harmonis. Namun, Darmani tidak menampik jika akhir-akhir ini ia sering dilanda perasaan khawatir.

Karena I Luh kerap kali menghabiskan waktu di rumah dengan bermain telepon selular atau HP.

"Ya akhir-akhir ini dia sering main HP. Sempat saya tegur. Jujur saja, saya tidak tahu apakah dia sudah punya pacar apa belum. Teman-temannya siapa saja juga saya tidak tahu. Karena orangnya memang sangat tertutup. Sedikit ngomong," ungkap Darmani.

Darmani sudah berupaya untuk mencari. Bahkan,menghubungi nomor telepon seluler milik anak ketiganya itu. Namun hasilnya nihil, karena nomor telepon I Luh tak lagi aktif, semenjak ia pergi meninggalkan rumah.

"Anaknya polos dan memang agak tertutup. Tidak pernah ke mana-mana," ungkapnya.

Bahkan sebelumnya I Luh tidak pernah malam mingguan sama teman-temannya. Pulang sekolah langsung pulang ke rumah.

"Selalu diam di rumah, membantu saya bersih-bersih rumah," jelas Darmani.

Seorang tetangganya yang bernama Wayan Soma, sempat memergoki aksi I Luh ketika kabur dari rumah.

Menurut Soma, I Luh dijemput oleh seorang wanita yang usianya sebaya dengan anak angkatnya itu.

Wanita itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

"Sebelum dia kabur, kami sempat menonton bareng. Jam 11 malam saya masuk ke kamar untuk tidur. Nah, pas jam 12 itu saya tengok ke kamarnya, dia sudah tidak ada," jelasnya.

Dia keluar dengan cara meloncati pagar. Dia kabur membawa tas, bawa perlengakapan make-up. Serta beberapa potong baju dan sandal.

Empat hari sudah, sejak berita ini ditulis, siswa alumni SMP Negeri 3 Singaraja itu menghilang.

Darmani pun sudah melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Kota Singaraja pada Jumat (20/10) lalu.

Ia berharap pihak kepolisian segera menemukan sang anak, dan membawanya pulang ke rumah dalam keadaan sehat.

Kapolsek Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, membenarkan pihaknya telah menerima laporan atas kasus hilangnya seorang remaja berusia 16 tahun di Jalan Pulau Komodo.

Saat ini, Polsek Singaraja sudah menyebarkan foto maupun ciri-ciri tubuh I Luh Putri Iswari kepada seluruh Kapolsek.

Serta Babinkamtibmas yang bertugas di seluruh wilayah Bali untuk bersama-sama membantu melacak keberadaannya.

"Kami juga sedang berupaya melacak posisi yang bersangkutan melalui nomor HP-nya, via tim cyber," terangnya tadi malam. (DN ~ *).--

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2418980516198729929

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item