Polisi Awasi Aktivitas Bongkar Muat Barang di Pelabuhan Celukan Bawang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/4/17

Polisi Awasi Aktivitas Bongkar Muat Barang di Pelabuhan Celukan Bawang


Buleleng, Dewata News. Com — Unit Patroli Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang dipimpin Pawas Aiptu I Made Maharta bersama 4 orang anggota piket jaga melaksanakan patroli dialogis di dermaga Pelabuhan Celukan Bawang.
 
Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan guna memantau kegiatan bongkar muat barang, sekaligus mengawasi kegiatan para ABK yg saat ini kapalnya bersandar di dermaga pelabuhan Celukan Bawang, Selasa (03/10).
 
Dengan kegiatan patroli tersebut, selain mengantisipasi, sekaligus mencegah niat  seseorang untuk berbuat sesuatu pelanggaran ataupun sampai mengarah ke tindakan kriminalitas, radikalisme atau terorisme khususnya di wilayah pelabuhan.
 
Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP Wisnaya ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara periodik pada jam-jam rawan pelanggaran dan kriminalitas sesuai dengan sikon yang berkembang di kawasan pelabuhan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com