Peringati ”Sumpah Pemuda” Bupati PAS: Kurangi Keributan Antar Pemuda

Buleleng, Dewata News. Com —  Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menilai, bahwa jajaran pemuda di Buleleng sudah mulai sadar, dan yan...


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menilai, bahwa jajaran pemuda di Buleleng sudah mulai sadar, dan yang paling penting Organisasi kepemudaan sudah mulai baik.
 
”Dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Buleleng jajaran pemuda sudah mulai sadar dengan pentingnya kebersamaan dan organisasi kepemudaan pun sudah berjalan dengan baik. Dalam artian, mengurangi keributan antar organisasi kepemudaan yang ada di Buleleng," pintanya usai Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Taman Kota Singaraja, Sabtu (28/10).
 
Bupati yang akrab disapa PAS meminta kepada seluruh pemuda maupun organisasi kepemudaan yang ada di Buleleng untuk menjaga situasi yang sudah sangat baik ini agar kedepan bisa memajukan Buleleng kearah lebih baik.
 
”Jadikan momentum Hari Sumpah Pemuda ini agar pemuda maupun organsasi kepemudaan yang ada di Buleleng harus bisa menjaga situasi yang baik ini agar kita bisa bersama- sama memajukan daerah kita ini khususnya Buleleng," imbuhnya.
 
Pada Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87 bertajuk "Pemuda Indonesia Berani Bersatu", Bupati PAS selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi.
 
Melalui sambutan tertulisnya itu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan, bahwa Pemuda Indonesia Berani Bersatu dan berharap lahir generasi muda Indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negaranya. ”Rela berkorban menanggalkan ego sukunya, ego agamanya, ego kedaerahannya, ego kelompoknya dan ego pribadinya demi kepentingan yang lebih besar, yaitu Indonesia, seperti yang pernah dilakukan oleh para pemuda pendahulu kita. Inilah tanah air kita, inilah bumi kita, inilah masa depan kita,” tegas Imam Nahrawi.
 
Karena itu, melalui Hari Sumpah Pemuda, generasi muda menjadi pelopor dalam pembangunan bangsa. Dan diajaknya, supaya para pemuda melanjutkan semangat dan cita-cita perjuangan para pendiri bangsa. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 515938385927857879

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item