Hari Keluarga TK Immanuel di Taman Kota Singaraja

Buleleng, Dewata News. Com —   ”Family day” atau hari keluarga, setiap tahunnya selalu diperingati keluarga besar sekolah taman kanak-k...


Buleleng, Dewata News. Com — ”Family day” atau hari keluarga, setiap tahunnya selalu diperingati keluarga besar sekolah taman kanak-kanak - TK Immanuel Singaraja. Secara internal kegiatan yang dilakukan tersebut untuk menyelaraskan pendidikan yang telah diberikan di sekolah dengan keluarga sehingga mampu menciptakan keharmonisan antara anak didik dengan orang tuanya.
 
Seperti halnya Hari keluarga yang dikemas melalui kegiatan parenting, Minggu (22/10) di Taman Kota Singaraja, juga merupakan program untuk mengoptimalkan aspek perkembangan pada anak didik bersama keluarga dan sekolah.
 
Kepala TK Immanuel Singaraja, Maya Maria Sihotang, disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan dilakukan dalam upaya menumbuhkan kreatifitas antara orang tua dan anak yang diwujudkan dalam berbagai bentuk lomba.
 
“Menyelaraskan pembelajaran di sekolah tapi juga ada praktek diluar, salah satu yang kita lakukan yakni menumbuhkan kreatifitas anak dengan orangtua”, ucapnya
 
Hal senada diungkapkan ketua komite TK Immanuel Singaraja, Agus Wira Wardana yang berharap kegiatan dalam bentuk parenting itu mampu memberikan pembelajaran antara sekolah, orang tua dan anak didik.
 
“Kegiatan family day ini saya rasa sangat bagus sekali, disamping sarana refresing, juga mempererat hubungan komunikasi satu dengan yang lain baik antar keluarga, maupun antara kepentingan orang tua dengan sekolah”, ucap Agus Wira.
 
Dalam kegiatan itu terlihat kekompakan antara anak dan orang tua didalam menampilkan yel-yel dan juga berbagai lomba lainnya. Namun demikian tidak seluruh orang tua berani tampil sebagai ajang yang digelar setiap tahun oleh TK Immanuel tersebut. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8074881844352720112

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item