Gubernur Pastika Minta Jajarannya Pedomani RPJMD Jelang Berakhirnya TA 2017

Denpasar, Dewata News. Com -  Jelang berakhirnya Tahun Anggaran 2017 yang tersisa sekitar 2 bulan lagi, para Aparatur Sipil Negara (ASN...


Denpasar, Dewata News. Com - Jelang berakhirnya Tahun Anggaran 2017 yang tersisa sekitar 2 bulan lagi, para Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan dapat mengakselerasi pekerjaan sesuai beban tanggung jawab yang dimiliki baik dari segi serapan anggaran maupun administrasi. Dengan tetap mendapatkan pengawasan dari Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga segala program yang direncanakan bisa terealisasi tepat waktu dan tidak ada program yang mangkrak. Demikian disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat memimpin pelaksanaan Apel Disiplin di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (16/10).
“Tolong di speed up pekerjaan saudara-saudara, segera diselesaikan, dengan tetap berpedoman kepada RPJMD karena sudah mau habis. Tolong sisir kembali, buatkan matriks sehingga ketahuan mana yang belum selesai, mana yang mangkrak,”ujar Pastika
Lebih jauh, terkait kesiapsiagaan penanganan bencana Gunung Agung, Gubernur Pastika menyampaikan jajaran OPD Pemprov Bali yang sebelumnya ikut diturunkan dalam bentuk sistem piket, mulai hari ditarik kembali untuk melaksanakan tugas seperti biasa di OPD nya masing-masing.
“Karena penanganan bencana sudah mulai kondusif, dan semua instansi yang menangani sudah bisa melaksanakan dengan normal, maka mulai per hari ini semua staf yang ditugaskan piket saya tarik kembali untuk melaksanakan tugasnya seperti biasa, karena kita juga memiliki keterbatasan waktu untuk melaksanakan pemerintahan di akhir tahun ini. Beberapa OPD yang masih tetap disana karena memang tugasnya yakni BPBD Provinsi Bali, Dinas Sosial Provinsi Bali dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali,”cetus Pastika.
Tak hanya itu, Gubernur Pastika juga mengharapkan para ASN bisa menjaga kesehatan dengan baik sehingga tetap bisa melaksanakan tanggungjawab  selaku aparatur negara guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berita Terkait

Breaking News 6766931116059401994

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item