Festival Seni Ditiap Kecamatan, ”Ungkapkan Cinta dengan Seni” di Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —  ”Ungkapkan Cinta dengan Seni”   sebagai tema yang diusung Festival Seni Kecamatan Sawan yang menyemarakka...


Buleleng, Dewata News. Com — ”Ungkapkan Cinta dengan Seni” sebagai tema yang diusung Festival Seni Kecamatan Sawan yang menyemarakkan suasana Pantai Kerobokan dibuka Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST didampingi Wabup dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG dan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH.
 
Secara road show Bupati yang akrab disapa PAS selaku penggagas Buleleng Festival (Bulfest) hingga biasnya pagelaran festival di setiap kecamatan di Kabupaten Buleleng, membuta Festival Seni di masing-masing kecamatan. Setelah pada Sabtu (14/10) untuk Kecamatan Sawan di Kerobokan, disusul pada Rabu (18/10) di pelataran Monumen Perjuangan Tri Yudha Sakti atau dikenal denganTugu Tiga oleh Kecamatan Sukasada gebyarkan Gasebu (Gelar Seni Budaya).
 
Selaku Ketua Dewan, Gede Supriatna memberikan apresiasi terselenggaranya Festival Seni di setiap kecamatan, karena secara signifikan akan mendongkrak potensi, baik seni, budaya maupun keindahan alam yang ada diwilayah kecamatan, juga merupakan ajang untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Buleleng.
 
Selain itu, kata Supriatna didampingi Nyonya, gelaran festival seni maupun gelar seni budaya ini, sekaligus memberikan hiburan. ”Seperti tema yang diusung Festival Seni Kecamatan Sawan, yakni Ungkapkan Cinta dengan Seni,” kata Supriatna.
 
Sementara Bupati PAS di setiap membuka Festival Seni itu mengapresiasi ”Ungkapan Cinta dengan Seni” serta berharap kedepan agar potensi yang ada di setiap kecamatan di Buleleng harus semakin dikembangkan untuk memberikan efek yang baik bagi perkembangan seni dan budaya.
 
”Festival seni budaya di setiap kecamatan, sekaligus pula sebagai ajang mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang baru di kabupaten Buleleng seperti halnya Pantai Kerobokan, Kecamatan Sawan yang secara signifikan mulai di lirik oleh para pelancong sebagai salah satu tempat berlibur di kabupaten Buleleng,” ungkap Bupati PAS. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6060649413295346503

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item