DLH Buleleng Ditengarai Cuek, Bak Sampah ”Caplok” Badan Jalan

Buleleng, Dewata News. Com — Ditengarai cuek terhadap surat yang sudah dilayangkan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten...


Buleleng, Dewata News. Com —Ditengarai cuek terhadap surat yang sudah dilayangkan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Buleleng, terkait keberadaan bak sampah yang men-”caplok” badan jalan, seperti di Jalan Gajah Mada, depan kuburan Buleleng.
 
Sementara keberadaan bak sampah yang berlokasi di kawasan Jalan Ahmad Yani, Singaraja, dari pantauan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulekeng, ternyata sudah digeser agak ke pinggir, sehingga tidak akan mengganggu kelancaran lalu lintas.
 
Terkait keberadaan bak sampah yang belum digeser itu, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Buleleng Iptu Ni Nengah Kendrawati bersama anggotanya langsung melaksanakan koordinasi dengan petugas DLH di lapangan, Rabu (04/10).
 
Khusus keberadaan bak sampah yang ada di kawasan Tukadmungga, kendati sudah agak ke pinggir tapi dikhawatirkan bisa mengganggu keamanan maupun kenyamanan pengguna jalan, karena pada malam hari di kawasan tersebut gelap tanpa penerangan lampu jalan.
 
Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo,SIK saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan terus berkordinasi dengan instansi yang terkait tentang penempatan bak sampah yang di jalan Gajah Mada agar dicarikan tempat yang aman, demi keamanan maupun keyamanan pengguna jalan raya..
 
“Anggota yang bertugas di lapangan akan terus mengawasi dan berkordinasi tentang penempatan bak sampah yang terlalu menjorok memakan badan jalan”, kata Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 398545790883624815

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item