Dirtahti Sidak ke Rutan Polda Bali, Tahanan Diminta untuk Bertobat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/10/17

Dirtahti Sidak ke Rutan Polda Bali, Tahanan Diminta untuk Bertobat


Denpasar, Dewata News. Com - Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Bali AKBP Drs. I Made Suyasa, M.H. melakukan sidak ke Rutan Polda Bali. Kegiatan ini sebagai bentuk kontrol pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas jaga tahanan, Senin (9/10). Usai mengecek buku mutasi dan jumlah tahanan, perwira berkumis tebal ini memberikan pengarahan kepada para tahanan.

Dalam arahannya, Dirtahti Polda Bali memberikan pencerahan sekaligus motivasi agar lebih semangat dalam menajalani hidup. Menyesal ketika sudah di dalam penjara adalah hal yang biasa dan tidak ada gunanya. Berintrospeksi diri atas perbuatan yang sudah dilakukan, sehingga nantinya bisa menjadi refrensi hidup agar lebih berkualitas dan lebih baik. 


“Saat berada didalam Rutan, kalian harus rajin sembahyang sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Introspeksi diri, renungkan perbuatanmu dan bertobatlah,” kata AKBP Drs. I Made Suyasa, M.H.  

Mantan Wadir Binmas Polda Bali ini menjelaskan, saat ini terdapat 49 orang penghuni di Rutan Polda Bali. Dari 49 orang itu, 40 orang tahanan laki-laki dan 9 orang tahanan perempuan. “Jumlah tahanan kasus narkoba masih tetap mendominasi. Ada 15 orang yang ditahan karena terlibat kasus narkoba,” ucapnya.
Bina Wartawan Bharaduta Bdjs

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com