Di Buleleng, Gebyar PAUD Sebagai Wadah Berkesenian

Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai wadah bagi anak anak usia dini mengekpresikan kreativitas dan berkesenian, Dinas Pendidikan, Pemud...


Buleleng, Dewata News. Com —Sebagai wadah bagi anak anak usia dini mengekpresikan kreativitas dan berkesenian, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng menggelar Gebyar PAUD 2017 di Taman Kota, Singaraja , Sabtu (21/10) dibuka secara resmi Bunda PAUD Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana.
 
Gebyar PAUD di Kabupaten Buleleng, oleh Ny. Aries Suradnyana diharapkan mampu menjadikan anak yang cerdas dan kreatif. Lebih jauh, istri Bupati Buleleng ini mengatakan, dengan digelarnya Gebyar Paud, mereka diharapkan mampu melatih keberanian dalam seni di depan umum serta melatih karakter dari usia sejak dini untuk mewujudkan sumber daya manusia yang lebih baik dimasa akan datang.
 
Sementara itu, Kadidikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk memberikan ruang media kepada PAUD di Buleleng agar mampu mengukur kondisi PAUD yang ada di masing masing kecamatan bertemu dengan PAUD yang lain. Selain itu agar memantapkan jiwa psikologi anak didik selain beraktifitas di dalam sekolah.
 
Gebyar PAUD 2017 di Kabupaten Buleleng ini diikuti 9 peserta/PAUD di setiap kecamatan di Kabupaten Buleleng dengan tema ”Melalui Gebyar PAUD 2017 kita wujudkan generasi emas dengan konsep kerja bersama,” (DN ~ TiR).— 

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3209775543882116074

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item