Capaian Target Program TMMD Ke-100 di Buleleng Hampir 99 persen

Buleleng, Dewata News. Com — Dengan semakin dekatnya waktu penutupan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di ...


Buleleng, Dewata News. Com —Dengan semakin dekatnya waktu penutupan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Satgas TMMD Kodim 1609/Buleleng dibantu masyarakat setempat, semakin terpacu untuk lebih cepat merampungkan pekerjaan yang berkaitan dengan TMMD.
 
Berkat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang tetap bersatu padu dalam mengerjakan program pembangunan TMMD ke-100, sesuai pantauan Dewata News.com, Sabtu (21/10),  target sasaran pembangunan fisik seperti pengerjaan jalan rabat beton, semenisasi di Dusun Yeh Selem, pembuatan gorong gorong, senderan serta pembangunan sarana MCK sudah mencapai 99 persen dan kini sudah masuk dalam pengecekan akhir atau finishing, disamping pembangunan non fisik.
 
Sepanjang dalam perkembangan program TMMD tidak ada perubahan, ungkap Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf. Slamet Winarto, pihaknya optimis memasuki H-3 nanti pengerjaan pembangunan yang berkaitan dengan program TMMD di Desa Pangkung Paruk diharapkan sudah mencapai target 100 persen.
 
Kepada warga masyarakat Desa Pangkung Paruk, Dandim 1609 Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto berharap agar masyarakat tetap menjaga serta memelihara semua pembangunan yang telah dikerjakan dalam program TMMD ke-100 tahun 2017.
 
”Ya harapan saya setelah kami membuatkan sarana, agar dipelihara dan dapat digunakan sebagaimana mestinya ,sehingga itu dapat bermanfaat langsung menyentuh kepada masyarakat”, ucap Dandim.
 
Selain itu, Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf. Slamet Winarto juga berharap, walau pelaksanaan program TMMD dalam waktu dekat akan berakhir, namun kemanunggalan TNI dengan masyarakat agar tetap berlanjut dan berkesinambungan dengan baik. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2968104172502701569

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item