Ada 18 Parpol di Buleleng Daftar sebagai Calon Peserta Pemilu 2019

Buleleng, Dewata News. Com — Sebanyak 18 partai politik (parpol) yang ada di Kabupaten Buleleng dinyatakan lolos dalam pendaftaran awal...


Buleleng, Dewata News. Com —Sebanyak 18 partai politik (parpol) yang ada di Kabupaten Buleleng dinyatakan lolos dalam pendaftaran awal sebagai calon peserta Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng setelah empat parpol memenuhi persyaratan yang telah ditentukan hingga batas akhir penutupan, Selasa (17/10) pukul 24.00 Wita.
 
Empat parpol yang dinyatakan diterima telah sesuai dengan berkas salinan daftar keanggotaan berupa,  daftar nama anggota, photocopy KTA dan photocopy  KTP elektronik. Empat parpol itu diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Indonesia Kerja (PIKA), Partai Rakyat dan Partai Bulan Bintang (PBB).
 
Ketua KPU Buleleng Gede Suardana menyatakan, selain 18 parpol yang telah diterima pendaftarannya sebagai calon peserta Pemilu 2019, dan terhadap parpol yang belum mendaftar tidak bisa mengikuti proses pelaksanaan ataupun tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Buleleng.
 
“Partai yang belum mendaftar, tidak akan bisa lagi ikut pendaftaran di hari berikutnya dan otomatis tidak akan ikut pada tahapan penelitian administrasi”, ucapnya.
 
Delapanbelas parpol yang selanjutnya akan mengikuti tahapan Pemilu 2019 di KPU Buleleng dan akan diawali dengan verifikasi administrasi diantaranya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), PDI Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Berkarya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Indonesia Kerja (PIKA), Partai Rakyat dan Partai Bulan Bintang (PBB). (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 468989764995256898

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item