25 Klub Ramaikan Kompetisi Buleleng Cup III

Buleleng, Dewata News. Com —  Kompetisi sepakbola Turnamen Buleleng Cup, kembali digelar. Sebanyak 25 klub sepakbola amatir di Kabupate...


Buleleng, Dewata News. Com — Kompetisi sepakbola Turnamen Buleleng Cup, kembali digelar. Sebanyak 25 klub sepakbola amatir di Kabupaten Buleleng ikut ambil bagian dalam kompetisi ini.
 
Kompetisi sepakbola amatir ini diyakini akan mampu mengobati kerinduan para pecinta bola di Kabupaten Buleleng, mengingat kompetisi sempat vakum selama beberapa tahun karena alasan izin keamanan.
 
Tahun ini, Turnamen Buleleng Cup III akan digelar pada tanggal 4-25 Oktober mendatang. Sebanyak 25 klub, sudah dipastikan ikut ambil bagian dalam kompetisi ini.
 
Ketua Panitia Turnamen Buleleng Cup III, I Wayan Tingkes Yasa saat ditemui di GOR Bhuana Patra Singaraja, menjelaskan, tahun ini turnamen akan dibagi menjadi dua rayon. Masing-masing rayon barat, yang diikuti 12 klub, dan rayon timur yang diikuti 13 klub.
 
Kompetisi rayon barat akan dipusatkan di Lapangan Sangga Ulangun, Desa Sanggalangit, dan sudah mulai kick off pada Rabu, 4 Oktober. Sedangkan rayon timur, dipusatkan di Lapangan Mayor Metra Singaraja, dan mulai kick off pada Minggu, 8 Oktober mendatang. Masing-masing rayon akan dibagi menjadi empat grup dan babak delapan besar rencananya akan diputar mulai 19 Oktober mendatang.
 
“Nanti masing-masing wilayah dibagi empat grup. Masing-masing juara grup, akan langsung masuk ke babak delapan besar”, ucap Tingkes Yasa di Singaraja, Selasa (03/10) sore.
 
Selain itu, kompetisi Buleleng Cup III juga menjadi ajang bagi Askab PSSI Buleleng untuk menyeleksi klub, sebelum dikelompokkan dalam liga-liga tertentu.
 
Rencananya, delapan klub yang masuk babak delapan besar, akan masuk kompetisi Liga 1. Delapan klub lainnya yang menjadi runner up grup, masuk dalam Liga 2. Sisanya dimasukkan dalam liga 3.
 
“Mereka akan dijadikan anggota Askab saat kongres bulan Desember. Artinya semua klub akan terdaftar di Askab. Ini mempermudah kami menggelar kompetisi pada tahun 2018”, pungkas Tingkes. (DN ~ TiR).—
 
Berikut 25 klub peserta Turnamen Buleleng Cup III.

WILAYAH BARAT
1. POR Amartha Patas
2. Taruna 99 Celukan Bawang
3. Tintin Tinga-Tinga
4. Satria Muda Pengulon
5. Gapura Mas Sanggalangit
6. Putra Mas Sendang Pemuteran
7. Putra Fajar Patas
8. PORS Seririt
9. Putra Harapan Kaliasem
10. Forkal Kalibukbuk
11. Padma Tukadmungga
12. Singa Anturan
 
WILAYAH TIMUR
1. Putra Selayar
2. Victori
3. Indonesia Muda
4. M.K.S
6. Persada Sukasada
7. Putra Penarukan
8. Teja Harum
9. Persebon
10. PEST Sangsit
11. Putra Devata Pakisan
12. Putra Samudra
13. Intertama.

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7314130231115847699

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item