Waka Polres Buleleng Lepas Atlet Menembak Porprov Bali XIII

Buleleng, Dewata News. Com —   Seluruh atlet dan official Perbakin Buleleng yang akan ”perang tanding” pada cabang olahraga (cabor) m...


Buleleng, Dewata News. Com — Seluruh atlet dan official Perbakin Buleleng yang akan ”perang tanding” pada cabang olahraga (cabor) menembak memperkuat kontingen Kabupaten Buleleng di Porprov Bali XIII – 2017, sebelum pelepasan dengan para atlet cabor lainnya, secara khusus dilepas Pengkab Perbakin Buleleng, Selasa (05/09) malam di Singaraja.

Waka Polres Buleleng Kompol Ronny Riantoko didampingi Ketua Harian Pengkab Perbakin Buleleng, Ketut Wiratjana meminta seluruh atlet penembak bertanding secara sportif dan semangat Buleleng Jengah untuk juara.

”Di arena pertandingan menembak nanti, agar bertanding secara sportif, semangat dan tidak kenal menyerah. Tentunya keselamatan tetap diutamakan, wujudkan Buleleng Jengah untuk Juara, dan sebelum maupun mengakhiri kegiatan selalu berdoa memohon hasil yang terbaik kepada Tuhan Yang Maha Esa", kata Waka Polres Buleleng Ronny Riantoko berharap.

Sementara itu, Ketua Harian Perbakin Buleleng, Ketut Wiratjana ketika dikonfirmasi via ponsel, Kamis (07/09) siang, meminta agar dalam berlomba para penembak Bali Utara tidak sombong dan takabur akan kemampuan diri.

"Para atlet dan official sudah benar-benar siap untuk bertanding dan tentunya dengan restu Tuhan Yang Maha Esa bisa berhasil menjadi pemenang", ucap Wiratjana.

Dalam memperkuat Kontingen Buleleng di Porprov Bali XIII – 2017 ini, Pengkab Perbakin Buleleng meloloskan 18 atlet dan 5 official, dan sejak hari Rabu (06/09) sudah siap mengikuti proses pertandingan yang ditentukan Panitia dari Porprov Bali XIII. Sementara laga ”perang” dari cabor menembak ini, seperti dijelaskan Wiratjana, secara resmi dimulai hari Sabtu (09/09) di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati Denpasar.

Pejabat perbankan ini menyimak nomor yang diikuti dalam cabor menembak Porprov Bali XIII ini, adalah kategori beregu air rifle matchputra/putri, air rifle match standardputra/putri, air pistol putra/putri, air pistol standard putra/putri, free pistol 50 meter putra, rapid fire 25 meter putra, standard pistol putra, center fire pistol putra dan pistol women.

Sementara di kategori perseorangan diantaranya prone putra/putri, air rifle hunting putra/putri, dan siluet 3 posisi putra.

Seperti halnya harapan Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, saat melepas secara resmi Kontingen Buleleng ke Porprov Bali XIII – 2017, Rabu (06/09) sore, Ketua Harian Pengkab Perbakin Buleleng Ketut Wiratjana juga bertekad mempertahankan posisi dua tahun lalu di peringkat tiga dengan perolehan 3 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6056035247690561621

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item