Wagub Sudikerta Hadiri Serah Terima Jabatan OJK Regional 8

Denpasar, Dewata News. Com -  Tantangan pembangunan industri jasa keuangan pada era globalisasi yang semakin berat menuntut Otoritas Ja...


Denpasar, Dewata News. Com - Tantangan pembangunan industri jasa keuangan pada era globalisasi yang semakin berat menuntut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk berperan penting dalam pembangunan industri jasa keuangan agar dapat tumbuh dan berkembang dengan cukup kuat dan profesional serta memiliki kualitas daya saing yang tinggi. Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 dan Nusa Tenggara, di Kantor OJK Bali, Jumat, (15/9).

Lebih lanjut Wagub Sudikerta mengatakan jajaran pemerintah daerah sangat berharap kepada semua pihak khususnya pelaku industri jasa keuangan di Bali, agar terus memberikan masukan dan pemikiran sebagai bahan pengambilan kebijakan dibidang perekonomian demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Bali. Ia menambahkan OJK berperan penting dalam upaya mendorong industri jasa keuangan agar bisa meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). "OJK memiliki peran penting pada industri jasa keuangan agar dapat tumbuh dan berkembang dengan cukup kuat serta memiliki kualitas daya saing yang tinggi dan dapat terstandarisasi secara internasional serta bisa berkompetisi dengan negara-negara maju lainnya," kata Sudikerta

Atas nama Pemerintah Provinsi Bali, Wagub Sudikerta mengucapkan selamat atas dilantiknya Hizbullah sebagai Kepala Kantor OJK Regional 8 Bali menggantikan Zulmi yang menjadi Kepala OJK Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua. Ia berharap pimpinan yang baru ini dapat memberikan masukan-masukan dan pemikirannya terutama dalam pembangunan industri jasa keuangan guna mendorong peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Bali.

Acara serah terima jabatan dipimpin oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Pusat Heru Kristiana dan dihadiri oleh beberapa Kepala OPD Provinsi Bali, para Bupati dan Kepala Perbankan yang ada di Bali. 

Berita Terkait

Breaking News 6995803685296253960

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item