SMAN 3 Singaraja ”Duta” Buleleng Dalam LSS Tingkat Provinsi Bali

Buleleng, Dewata News. Com —  SMA Negeri 3 Singaraja tahun ini ditunjuk sebagai wakil Kabupaten Buleleng dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS...


Buleleng, Dewata News. Com — SMA Negeri 3 Singaraja tahun ini ditunjuk sebagai wakil Kabupaten Buleleng dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Bali. Penilaian dari tim Provinsi Bali dilaksanakan Selasa (12/09) di sekolah setempat.
 
Tim yang terdiri dari tiga leading sector yakni Dinas Pendidikan, Kesehatan dan Kementerian Agama Provinsi Bali dipimpin Ketua tim penilai Drs Wayan Yuda M.Ag. Menurut ketua tim Wayan Yuda yang kesehariannya selaku koordinator penyuluh agama Hindu Kanwil Agama Provinsi Bali, penilaian ini merupakan yang kelima dari 9 kabupaten/kota se-Bali.
 
“Ada beberapa kriteria yang terkandung dalam trias politika yaitu pendidikan, kesehatan, pelayanan kesehatan dan pelestarian lingkungan yang menjadi tataran dalam lomba ini”, ungkap Wayan Yuda.
 
Kepala SMA Negeri 3 Singaraja Made Sri Astiti, M.Pd ditengah-tengah pelaksanaan lomba mengatakan, dalam menghadapi lomba sekolah sehat dapat dikatakan cukup mendadak dimana persiapan yang dilakukannya  hanya seminggu.
 
“Persiapan cukup mendadak hanya seminggu, walaupun demikian kami selama dua setengah tahun telah melakukan berbagai gerakan diantaranya perbaikan lingkungan dan menjadikan anak-anak bersih diri”, ucapnya ketika dihubungi,Rabu (13/09).
 
Selaku anggota komite SMA Negeri 3 Singaraja, Ketut Minten menilai lomba sekolah sehat yang diikuti sekolah tentu sangat mendukung program sekolah. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5922741613170619548

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item