Sepak Takraw Buleleng Tambah Medali Emas, Dansa Sumbang Dua Perak

Gianyar, Dewata News. Com — Kontingen Buleleng mendapat tambahan medali emas. Setelah sebelumnya cabang olahraga menembak menyumbangkan...


Gianyar, Dewata News. Com —Kontingen Buleleng mendapat tambahan medali emas. Setelah sebelumnya cabang olahraga menembak menyumbangkan sekeping medali emas, kali ini cabang olahraga sepak takraw yang menyumbangkan medali emas.
 
Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Bulutangkis Singapadu, Senin (11/09), tim sepak takraw keluar sebagaikampiun ketika bertanding pada nomor team putri.
 
Ketika bertanding pada partai final, Kontingen Buleleng harus menghadapi tim tuan rumah Gianyar. Berkat kegigihan dan kerja keras, tim sepak takraw Buleleng berhasil menang dengan skor 2-0.
 
“Kami mendapat medali emas dari nomor team putri. Untuk team putra, kami gagal meraih medali. Selanjutnya kami akan fokus pada nomor double team dan regu,” kata Ketua Harian Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Pengcab Buleleng, Tresna Wijaya.
 
Tim sepak takraw Buleleng, memasang target meraih tiga medali emas, dari total delapan medali emas yang diperebutkan.
 
Sementara itu dari cabang olahraga dansa yang dilombakan di GOR SMK Silakarang Singapadu, menyumbangkan dua medali perak. Kedua medali itu diraih oleh pasangan Putu Krisna Yudha dan Komang Risma Nita Wahyuni yang turun pada nomor FFA Chacha Latin, serta pasangan Kadek Billy Arta Laksamana dan Komang Trishna Devi Gayatri yang turun pada nomor FFA Rumba Latin.
 
Hingga pukul 20.00, Senin (11/09), Kontingen Buleleng telah mengantongi dua medali emas, dua medali perak, dan satu medali perungu.
 
Dua medali emas masing-masing disumbangkan oleh cabor menembak melalui atlet Ni Ketut Eni Meinawati yang turun pada nomor 10 meter air riffle hunting putri, serta sepak takraw melalui nomor team putri. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 9145587818147686866

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item