Satlantas Polres Buleleng Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/17/17

Satlantas Polres Buleleng Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah


Buleleng, Dewata News. Com — Serangkaian memperingati HUT ke-62 Lalu Lintas Tahun 2017 ini, jajaran Satlantas Polres Buleleng melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, pada hari Minggu (17/09). Dikoordinir Kanit Dikyasa Satlantas Polres Buleleng Iptu Ni Nengah Kendrawati, kegiatan bakti sosial dengan menggandeng Unit Transfusi Darah PMI Cabang Buleleng itu digelar di Taman Kota Singaraja.
 
Dari kegiatan donor darah pagi itu, ternyata hanya yang memenuhi persyaratan saja boleh melakukan donor darah, sehingga diperoleh sebanyak 24 kantong darah dari berbagai golongan darah yang berhasil terkumpul sat itu.
 
Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK seizin Kapolres Buleleng mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi jajarannya dalam membantu ketersediaan darah yang sangat dibutuhkan masyarakat di Rumah Sakit. Dengan mengajak masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan ini, Adi Sulistyo Utomo, berharap rasa kebersamaan antara Polri, khususnya Lalu Lintas dengan masyarakat akan terjalin dengan baik, sekaligus memudahkan dalam menyampaikan pesan pesan tertib berlalu lintas.
 
Selain itu, lanjut Kasat Lantas Adfi Sulistyo Utomo, melalui kegiatan ini akan menggugah semangat toleransi dan saling berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan donor darah. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com