Rangkaian TMMD, Dandim 1609/Buleleng Buka Taman Cerdas Ganesha

Buleleng, Dewata News. Com  —     Serangkaian kegiatan Pra TMMD di Kecamatan Seririt dilaksanakan kegiatan fisik dan non fisik. Untuk k...


Buleleng, Dewata News. Com   Serangkaian kegiatan Pra TMMD di Kecamatan Seririt dilaksanakan kegiatan fisik dan non fisik. Untuk kegiatan non fisik, dilaksanakan Taman Cerdas Ganesha yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melibatkan mahasiswa Undiksha Singaraja.
 
Taman Cerdas Ganesha yang dilaksanakan di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt, diikuti siswa siswi SD Negeri 3 pangkung paruk, dilaksanakan setiap hari Minggu mulai pukul 07.00 wita.
 
Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto dalam sambutaannya saat membuka kegiatan Taman Cerdas Ganesha di Pura Yeh Selem, Minggu (17/09) menyampaikan dalam pra TMMD dilaksanakan kegiatan non fisik dan fisik.
 
“Contoh saat ini yang dilaksanakan oleh mahasiswa Undiksha Singaraja yaitu kegiatan non fisik. Mengajak anak anak belajar bersama dan memberikan bimbingan mental. Jalan, rumah boleh bagus namun kalau mental anak anak sudah terpengaruh oleh Narkoba maka hancurlah hidup kita. Harapan Bangsa kedepan ada di tangan anak anak kita, mari bimbing dia untuk kedepan, beri masa depan yang cerah agar generasi penerus Bangsa lebih baik”, ucap Dandim Slamet Winarto.
 
Semetara itu Ketua BSC (Buleleng Social Community), Eka Tirta yang memprakarsai kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan selalu bergandeng tangan dengan TNI.
 
“Ini wujud kepedulian antara TNI dan BSC, TNI kuat rakyat sejahtra”, ucapnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3881676083546286882

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item