Lakalantas Tragis di Buleleng, 2 Orang Tewas & 1 Orang Luka Parah

Buleleng, Dewata News. Com —  Dua orang warga di Kabupaten Buleleng kembali menjadi korban sia-sia di jalan raya sebagai akibat kecela...


Buleleng, Dewata News. Com —  Dua orang warga di Kabupaten Buleleng kembali menjadi korban sia-sia di jalan raya sebagai akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di wilayah Banjar Dinas Kajekangin, Desa / Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Bali, Sabtu (16/09) sekitar pukul 18.30 Wita.

Mereka yang meninggal dunia akibat tabrakan tragi situ, yakni Gede Budarya (28) warga Banjar Dinas Bantes, Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, serta Made Puspa (62) warga Jalan Pulau Riau, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja. Sementara korban lainnya dengan luka-luka serius, Made Candra (35), warga Banjar Dinas Bantes, Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, menjalani perawatan medis di RSU Kertha Usada Singaraja.

Kapolsek Kubutambahan, AKP Komang Sura Maryantika ketika dihubungi membenarkan, bahwa peristiwa laka lantas tragis itu berawal ketika Gede Budarya yang mengendarai motor Honda DK-2082-VF berboncengan dengan Made Candra datang dari arah timur.

Sampai di TKP, Budarya mengambil haluan ke kanan, tanpa memperhatikan motor yang datang dari arah berlawan, yakni motor Suzuki DK-3396-VD yang dikendarai Made Puspa.

”Karena sama-sama melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga tabrakan yang tragis itu tidak terelakkan. Kedua motor terlibat dalam “adu jangkrik”, sehingga para korban pun terlempar dari atas motor. Budarya dan Puspa meninggal dunia di TKP. Sedangkan, Candra mengalami luka robek pada kaki kanan dan lecet pada kedua tangan, cidera kepala ringan,” Kapolsek Komang Sura Maryantika menambahkan.

Menerima informasi kejadian laka lantas itu, lanjut Kapolsek Sura Mareyantika, anggota Unit Lantas Polsek Kubutambahan langsung ke TKP melakukan penanganan. Untuk para korban,  semua dibawa ke RSU Kertha Usada Singaraja untuk mendapatkan penanganan medis. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 435239309852908052

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item