Kirab API Porprov Melintasi Buleleng, Disemayamkan di Athiti Wisma

Buleleng, Dewata News. Com —  Api Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali XIII~2017 setelah secara resmi di kirab mengelilingi Kabupaten...


Buleleng, Dewata News. Com — Api Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali XIII~2017 setelah secara resmi di kirab mengelilingi Kabupaten Gianyar selaku tuan rumah, sejak hari Selasa (12/09), mulai melintasi sepanjang jalan Pantai Utara di Kabupaten Buleleng.

Acara serah terima Api Porprov Bali XIII~2017 dari Kabupaten Jembrana kepada Kabupaten Buleleng dilakukan di Labuhan Lalang, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Kamis (14/09).

Bertempat di Labuhan Lalang Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak Kamis (14/09) berlangsung serahterima Api Porprov Ke XIII dari Kabupaten Jembrana Kepada Kabupaten Buleleng.

Proses acara serahterima Api Porprov Bali XIII~2017 pagi itu dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Buleleng Dewa Ketut Manuaba, Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana, Kabag Humas Made Supartawan serta para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Buleleng.

Api Porprov diserahkan dari kontingen Kabupaten  Jembrana yang  diwakili olehPada kesempatan itu, Asisten 1 Setda Jembrana Made Wisarjita menyerahkan Api Porprov Bali XIII~2017 kepada Kontingen Kabupaten Buleleng diwakili oleh Staf Ahli Bupati Buleleng Dewa Ketut Manuaba untuk selanjutnya dikirab oleh Pasukan Sebelas orang dari Purna Paskibra Kabupaten Buleleng melewati Kecamatan Gerokgak, Seririt, Banjar dan Kota Singaraja.

Sebelum dilaksanakannya serah terima di Kabupaten Karangasem terlebih dahulu Kirab dan Api Porprov Bali ke XIII disemayamkan di Lobbi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng dan hari Jumat (15/09) pagi akan dilanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Karangasem.

Staf Ahli Bupati Buleleng, Ketut Manuaba meminta agar seluruh komponen masyarakat untuk memberikan dukungan kepada para atlet agar para atlet dapat memberikan hasil yang maksimal.

”Kami, Pemkab Buleleng mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Buleleng untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang akan berjuang demi nama Buleleng,” harapnya.

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana menjelaskan, sebelum tiba di Buleleng Kirab dari Api Porprov terlebih dahulu menelusuri semua kecamatan di Kabupaten Gianyar, yang selanjutnya menuju Kota Denpasar, Kabupaten Badung,Kabupaten Tabanan, Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5842002140953749550

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item