Jokowi : Keselamatan Rakyat Prioritas Penting - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/26/17

Jokowi : Keselamatan Rakyat Prioritas Penting


Klungkung, Dewata News. Com - Keselamatan rakyat adalah prioritas yang sangat penting. Untuk itu , semua warga disekitar gunung agung diminta untuk patuh terhadap semua instruksi petugas. Hal tersebut ditegaskan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo usai memantau situasi pengungsi di Posko pengungsi GOR Swecapura, Klungkung, Selasa (26 /9). 

"Prioritas yang terpenting adalah keselamatan rakyat kita. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh warga disekitar gunung agung untuk patuh kepada seluruh instruksi Petugas, Gubernur, Bupati, BNPB agar kita semuanya, sekuat tenaga bisa meminimalisir seluruh dampak yang ada dari gunung agung ini," ujar Presiden Jokowi.

Untuk meringankan cobaan ini, Presiden Jokowi mengajak masyarakat untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa /Ida Sang Hyang Widhi Wasa. "Kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar meringankan cobaan ini," ajaknya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com