”Duta” Buleleng, Desak Putu Ikuti Seleksi Parlemen Remaja 2017 di Senayan

Buleleng, Dewata News.Com  — Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menyerahkan dana Akomodasi, terkait dengan pelaksanaan se...


Buleleng, Dewata News.Com — Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menyerahkan dana Akomodasi, terkait dengan pelaksanaan seleksi peserta Parlemen Remaja 2017 yang diterima “duta” Buleleng, Desak Putu Salshabila Ardiantari Putri.
 
Untuk diketahui, bahwa dana Akomodasi yang terdiri dari biaya perjalanan, akomodasi dan komsumsi itu diterima dari Sekertariat Jendral dan Badan Keahlian DPR-RI. Dana tersebut di serahkan kepada Desak Putu Salshabila Ardiantari Putri yang telah berhasil terpilih sebagai Peserta dalam ajang pemilihan Parlemen Remaja tahun 2017 di Kabupaten Buleleng.
 
Desak yang kini masih tercatat sebagai siswi di SMANegeri 1 Singaraja ini mengaku bangga dan berterimakasih kepada para pihak terkait, sehingga dirinya berhasil menyisihkan peserta lainnya se-Kabupaten Buleleng.
 
Pelaksanaan Parlemen Remaja Tahun 2017 akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 15 September 2017  di Wisma DPR-RI Kopo Cisarua, Bogor serta di Gedung DPR-RI Senayan, Jakarta. (DN ~ TiR).--

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5035028804495010356

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item