Dandim 1609/Buleleng Serahkan Sembako Bagi Lansia

Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia (lansia) kurang mampu di wilayah Pra TMMD Dusun ...


Buleleng, Dewata News. Com —Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia (lansia) kurang mampu di wilayah Pra TMMD Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt, dilaksanakan kegiatan penyerahan sembako kepada masyarakat lansia kurang mampu di wilayah Koramil 1609-03/Seririt, Minggu (17/09).
 
Salah satu penerima bantuan sembako Markasih (85) warga Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk, mendapat perhatian khusus dari Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto. Dandim nampak prihatin dengan kondisi Markasih yang tinggal sebatang kara dan dalam kondisi sakit.
 
"Pemberian ini murni dari Dandim kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita membantu semampunya, semoga bermanfaat dan berkah," kata Dandim 1609/Buleleng.
 
Dandim berpesan terhadap kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar bentuk kepedulian tersebut bisa berkesinambungan.
 
“Jangan kegiatan ini putus sampai disini, siapa lagi yang memperhatikan hal ini kalau bukan bapak-bapak yang menjabat di desa”, imbuhnya.
 
Ditempat lain dalam waktu bersamaan, Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng, Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara juga menyerahkan bantuan sembako kepada lansia di Dusun Yeh Selem didampingi Pasi Ter Kodim Kapten Inf Gede Oka. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 9148531972323828483

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item