Bupati PAS Tutup LovFest 2017

Buleleng, Dewata News. Com —    Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyadari, bahwa untuk dapat bersaing di dalam kerasnya persaingan...


Buleleng, Dewata News. Com —  Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyadari, bahwa untuk dapat bersaing di dalam kerasnya persaingan di sektor kepariwisataan memerlukan kesadaran dan tanggung jawab bersama.
 
”Melalui event Lovina Festival (LovFest)2017 akan kita jadikan moment kebangkitan kita bersama di dalam mengarungi persaingan global ini dan demi tercapainya lagi masa keemasan dari sektor kepariwisataan di daerah Buleleng, sehingga kesenjangansektor kepariwisataan antara Bali Selatan dan Bali Utara sedikit demi sedikit bisa kita atasi,” kata Bupati PAS dalam sambutan tertulisnya dibacakan Wabup dr.I Nyoman Sutjidra,Sp.OG pada acara penutupan LovFest 2017 di panggung Pantai Kaliasem, Lovina, Senen (18/09) malam.
 
Acara penutupan dari panggung di Pantai Kaliasem, Lovina malam itu ditandai dengan Pesta Kembang Api oleh Bupati PAS didampingi Wabup Nyoman Sutjidra beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,maupun perwakilan dari Kementerian Pariwisata RI serta Ketua Yayasan Cinta Bahari.
 
Kepada peserta Yacht Rally Wonderful Sail To Indonesia, Bupati PAS berharap agar bisa dibantu mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di Buleleng, Bali Utara.
 
Selama lima hari, dari tanggal14 sd 18 September 2017 pelaksanaan LovFest, seperti dilaporkan Ketua Panitia Pelaksana, Made Arya Sukerta menyorot keberadaan stand pameran, baik itu kuliner, UKM,dan pameran kerajinan, termasuk kios-kios di Pantai Bina Ria maupun di Pantai Kaliasem, ternyata dengan nilai penjualan keseluruhan sekitar Rp302.085.000.
 
”Dari evaluasi, persoalan parkir perlu penanganan lebih baik untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan.Kedepannya, sosialisasi, koordinasi dan pemantapan LovFest perlu ditingkatkan,” kata Arya Sukerta yang juga Asisten I Setda Kabupaten Buleleng ini.
 
Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan hadiah-hadiah kepada para pemenang lomba menggambar anak-anak tingkat SD, lomba video dan lomba foto Pesona Wisata Bali Utara maupun pemenang lomba Bonangan dan Lovina Colur Run. (DN ~ TiR). 

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4768295409412906709

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item