BEM FE Undiksha Gelar Economic Dean Futsal Cup 2017

Buleleng, Dewata News. Com — Economic Dean Futsal Cup 2017 digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha selama 2 pekan, ...


Buleleng, Dewata News. Com —Economic Dean Futsal Cup 2017 digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha selama 2 pekan, 16-30 September 2017 di GOR Bhuana Patra Singaraja. Kejuaraan futsal yang digelar untuk ke-5 kalinya ini diikuti 15 tim dari SMA/SMK sederajat serta 20 tim dari jurusan se-Undiksha dan beberapa perguruan tinggi di Buleleng.
 
Ketua BEM Fakultas Ekonomi Undiksha Arya Candra Wardana mengungkapkan, disamping mewadahi para pecinta futsal, Dekan Cup sekaligus persiapan untuk menghadapi event tahunan yang digelar Undiksha serangkaian dies natalis.
 
“Kami memilih futsal karena kita lihat peminat futsal di Buleleng masih tinggi, untuk mencari bibit-bibit di Undiksha juga, selain itu juga kita ingin mengembangkan diri di bidang olahraga, selain itu juga agar kita seimbang antara akademik dan non akademik”, ucap Candra di GOR Bhuana Patra Singaraja, Jumat (22/09) sore.
 
Kejuaraan futsal dipimpin wasit dari Askab PSSI Buleleng, berlangsung dalam 77 kali pertandingan. Tim dari masing-masing katagori, dibagi dalam 4 grup. Pada katagori SMA/SMK sederajat diikuti tim futsal SMAN 1, SMAN 2, SMAN 4, SMKN 1, SMKN 2, dan SMKN 3 Singaraja, MAN Buleleng, MA Samsul Huda, SMAN 1 Tejakula, SMAN 1 Seririt dan SMAN 1 Busungbiu.
 
Selanjutnya di katagori perguruan tinggi diikuti tim dari Monarch, STIE Satya Dharma, Universitas Panji Sakti serta seluruh jurusan se-Undiksha Singaraja.

Ketua BEM FE Undiksha Arya Candra Wardana mengajak seluruh masyarakat pecinta olahraga futsal untuk menyaksikan Economic Dean Futsal 2017 di GOR Bhuana Patra Singaraja yang berlangsung hingga 30 september nanti. (DN ~ TiR).— 

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5514551337863356079

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item