Apel Bendera Mewarnai Puncak HUT ke-31 PDAM Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com — Kendati diselenggarakan secara sederhana, namun dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan mencermin...


Buleleng, Dewata News. Com —Kendati diselenggarakan secara sederhana, namun dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan mencerminkan suasana kemeriahan dan kekeluargaan serangkaian HUT ke-31 Perusahaan Daerah Air Minukm (PDAM) Kabupaten Buleleng yang puncak acara digelar, Minggu (10/09).
 
Sebagai puncak acara HUT ke-31 PDAM Kabupaten Buleleng pagi itu diwarnai dengan Apel bendera, dengan pemimpin upacara Direktur Utama (Dirut) PDAM Buleleng, I Made Lestariana, SE dihadiri Direksi beserta seluruh karyawan dan karyawati.
 
Merupakan tradisi setiap memperingati ulang tahun, PDAM Kabupaten Buleleng memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah mengabdi, baik selama 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun. Sekaligus pula pelepasan pegawai yang memasuki masa pensiun, seperti juga pada acara peringatan 31 Tahun PDAM Buleleng kali ini..
 
Sebagai rasa syukur dengan berbagai prestasi yang didulang PDAM Kabupaten Buleleng, baik secara nasional maupun regional, usai upacara bendera dilanjutkan dengan syukuran potong tumpeng dan pelepasan balon ke udara.
 
Seperti diberitakan sebelumnya. PDAM Kabupaten Buleleng merupakan PDAM pertama di Indonesia yang memiliki daerah pelayanan dengan kualitas air siap minum, yang diresmikan oleh Menteri Kesehatan RI pada tanggal 18 September 1999.
 
Secara nasional, PDAM Kabupaten Buleleng sudah masuk kategori perusahaan sehat dan peraih tropy TOP BUMD 2017 dari Kementrian Dalam Negeri, serta ditetapkan Ranking I PDAM Kinerja Sehat (Terbaik) Nasional Tahun 2016 oleh Kementerian PUPR RI. 
 
Majalah diterbitkan Kementerian PUPR RI yang bernama ”Buku Kinerja PDAM 2016, Executive Summary” menyebutkan, bahwa kinerja PDAM Kabupaten Buleleng sehat dengan memberikan poin atau nilai 4,31. “Kita dinilai sehat menduduki rangking I nasional oleh Kementerian PUPR RI yang dimuat pada majalah milik Kementerian PUPR RI,” ujar Dirut PDAM Kabupaten Buleleng, I Made Lestariana dihiasi senyum bangga. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 9119058875219730398

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item