Warga Belanda Ditemukan Tewas di Anturan

Buleleng, Dewata News. Com —  Warga di Dusun Labak, Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, Senin (07/08) dikejutkan dengan tewasnya Maximili...


Buleleng, Dewata News. Com — Warga di Dusun Labak, Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, Senin (07/08) dikejutkan dengan tewasnya Maximiliaam Piere August alias Bruno (73), warga negara Belanda yang bertempat tinggal di desa setempat.
 
Pensiunan angkatan laut Belanda tersebut ditemukan tewas di dalam kamar tidur rumahnya. Dugaan sementara, korban tewas karena sakit yang diderita sejak lama.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika mengatakan, tewasnya warga asing di Desa Anturan itu sedang dilakukan penanganan oleh Polsek Kota Singaraja. Untuk sementara diduga kuat warga Belanda itu sakit sejak lama.
 
Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja yang datang ke lokasi tewasnya warga Belanda itu langsung melakukan olah TKP termasuk mendatangkan tim medis dari Puskesmas Buleleng II. Hasilnya, warga Belanda itu diduga meninggal dunia akibat sakit jantung.
 
“Berdasarkan keterangan saksi-saksi termasuk rekam medis korban yang pernah diopname, korban diduga meninggal akibat sakit jantung, dan berdasarkan hasil pemeriksaan medis juga menyebutkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban”, ucapnya.
 
Jenazah korban saat ini masih dititipkan di ruang jenazah RSUD Buleleng untuk menunggu koordinasi dengan Konsulat Belanda. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2365070233703264881

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item