Waka Polda Bali Pimpin Upacara Peringatan Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Mapolda Bali

Denpasar, Dewata News. Com -  Polda Bali memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72 dengan laksanakan upacara bendera di ...


Denpasar, Dewata News. Com - Polda Bali memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72 dengan laksanakan upacara bendera di halaman Mapolda Bali, Kamis (17/8) 2017. Upacara yang dipimpin oleh Waka Polda Bali  Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, SH., M.si dan diikuti oleh seluruh personil Polda Bali berjalan dengan lancar dan hikmat.

Dalam Sambutannya beliau membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengajak anggota Polri di seluruh Indonesia agar menjadikan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72 sebagai ajang perenungan kebangsaan, bukan hanya semata tentang pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, tetapi juga menjadi renungan tentang keadaan bangsa Indonesia pada saat ini.

Selain itu sebagai bagian dari elemen bangsa, Polri merupakan salah satu aktor yang dapat mendorong dan menumbuhkembangkan semangat kebersamaan di antara masyarakat, di tengah berbagai tantangan tugas yang semakin berat Polri bisa memberikan kontribusi Positif dalam mendukung laju pembangunan Nasional hal ini sejalan dengan tema peringatan Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 yakni Indonesia Kerja Bersama.

Pada Kesempatan ini beliau juga menekankan tentang kesiapan Polri dalam menghadapi beberapa agenda nasional seperti penyelenggaraan Pilkada serentak 2018, Asian games 2018, IMF-Word Bank Annual Meting 2018 maupun agenda penting nasional lainya yang harus diamankan sejak dini agar stabilitas Kamtibmas tetap terjaga. Beliau tak lupa menyampaikan pentingnya setiap anggota Polri untuk menyadari bahwa Polri juga berperan sebagai pengawal Demokrasi dan perekat unsur Kebinekaan Bangsa.

Berita Terkait

Breaking News 9142682357388243203

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item