Wagub Sudikerta Minta Masyarakat Manfaatkan Safari Kesehatan dengan Baik

Klungkung, Dewata News. Com -  Pelaksanaan safari kesehatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Kesehatan Pro...


Klungkung, Dewata News. Com - Pelaksanaan safari kesehatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Kesehatan Provinsi Bali sebanyak Dua kali dalam setiap minggunya dihari Jumat sebagai bentuk kepedulian Pemprov Bali kepada masyarakat yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan. Selain pemeriksaan kesehatan gratis dan juga pemberian kaca mata gratis bagi para lansia, juga dirangkai dengan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali. Untuk itu, masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat turun langsung mengikuti kegiatan Safari Kesehatan yang diselenggarakan di Desa Selat dan Desa Akah, Klungkung Jumat (18/8).

Wagub Sudikerta yang turun langsung ke masyarakat guna memastikan penyelenggaraan safari kesehatan berjalan dengan lancar menyatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan guna mewujudkan masyarakat Bali yang sehat dan sejahtera.

“Kegiatan ini bukan hanya disini saja, tetapi akan di lakukan diseluruh wilayah Bali setiap hari Jumat terutama bagi masyarakat yang berada diwilayah terpencil dan susah mengakses pelayanan kesehatan,"ujarnya.

Untuk itu, orang nomor Dua di Pemprov Bali tersebut mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit. Karena pola hidup sehat merupakan pilihan yang terbaik yang bisa dilakukan untuk menjaga badan tetap sehat.

Sementara itu, Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi disela-sela kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bali yang telah menyelenggarakan kegiatan safari kesehatan diwilayahnya. Menurut Wisnuadi, kegiatan seperti ini sangat membantu. Ia berharap agar kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Mengingat kegiatan safari kesehatan secara gratis sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Bali Ni Wayan Kusumawathi, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali Nyoman Wenten, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali I Made Gunaja, Direktur Rumah Sakit Mata Bali Mandara Ni Made Yuniti.

Berita Terkait

Breaking News 4445737912666093077

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item