Wagub Sudikerta Himbau Tunjukkan Kekuatan melalui Persaudaraan

Denpasar, Dewata News. Com -  Wagub Bali Ketut Sudikerta yang didampingi Sekda Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun  menghimbau masyar...



Denpasar, Dewata News. Com - Wagub Bali Ketut Sudikerta yang didampingi Sekda Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun  menghimbau masyarakat seluruh Bali, yang penuh dengan keberagaman suku, ras dan agama ini semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus mempererat hubungan persaudaraan antar umat, sehingga akan muncul kekuatan yang tidak akan mampu memecah belah persaudaraan. 

Hal ini disampaikannya sesaat setelah menyaksikan devile Kebangsaan di Lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasar, yang diikuti ribuan penerus bangsa, mulai dari anak anak, remaja hingga orang tua. Devile yang dilaksanakan serangkaian memperingati HUT Hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun ini, diprakarsai oleh Kodam IX/ Udayana dengan jajarannya serta warga seluruh Bali yang didatangkan dari 9 Kabupaten/ Kota di Bali. 

Melalui kebersamaan dan keberagaman ini kita tunjukkan persaudaraan dan kerekatan sebagai warga Bali di tengah perbedaan, yakni ke-Bhineka Tunggal Ika an, imbuh Sudikerta.  

Berita Terkait

Breaking News 5905605550532768930

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item