Semarakkan HUT RI ke-72, Brigaz Bali Gelar Lomba di Tukad Ayung

Denpasar, Dewata News. Com -  Brigade Zupporter (Brigaz) Bali pendukung setia Bali United tak hanya aktif dalam memberikan dukungan k...


Denpasar, Dewata News. Com - Brigade Zupporter (Brigaz) Bali pendukung setia Bali United tak hanya aktif dalam memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya namun berbagai kegiatan positif banyak dilakukan oleh komunitas supporter yang lahir pada 2015 silam ini, tak terkecuali dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Mereka menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya tarik tambang, makan krupuk, gebug bantal, renang serta lari maraton pada Kamis (17/8) sore. Uniknya, seluruh lomba tersebut dilaksanakan di Tukad Ayung, Banjar Peninjoan, Peguyangan Kangin, Denpasar. Alhasil, keseruan terjadi disetiap lomba yang dilaksanakan di air tersebut.

Menurut Raffy Antara selaku Ketua Umum Brigaz Bali, kegiatan yang melibatkan beberapa koordinator wilayah (korwil) Brigaz Bali ini sebagai bentuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI sekaligus mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal-hal positif yang tentunya akan menumbuhkan rasa persatuan dan cinta dengan tanah air. Ditambahkan Raffy, dipilihnya Tukad Ayung sebagai lokasi lomba karena Brigaz Bali ingin menyatu dengan alam sekitar. Menurutnya, perayaan tidak perlu mewah asalkan bermakna.


"Ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, kita ingin menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air. Tahun ini kita laksanakan di Tukad Ayung, kita ingin menyatu dengan alam. Ini sebagai nostalgia juga kalau saat masih anak-anak pasti semua pernah bermain di Tukad (Sungai-red), hal itu kita laksanakan kembali hari ini," ungkap Raffy.

Lebih lanjut, kedepan kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan dengan tujuan dapat lebih mempererat tali persaudaraan antar anggota Brigaz Bali. Hal tersebut akan menjadi modal dalam memberikan dukungan bagi pasukan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dalam setiap laganya.

"Kedepan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mempererat persaudaraan pati akan terus dilaksanakan," imbuhnya.

Lomba ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Berita Terkait

Brigaz 6476775337322332688

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item