Sekolah Bali Mandara Dominasi Jawara Gerak Jalan ”Kemerdekaan” 17 Km

Buleleng, Dewata News. Com — Sekolah Bali Mandara , baik SMA maupun SMK yang dibangun Pemerintah Provinsi Bali untuk menampung lulusan ...


Buleleng, Dewata News. Com —Sekolah Bali Mandara , baik SMA maupun SMK yang dibangun Pemerintah Provinsi Bali untuk menampung lulusan SMP berprestasi tapi dari keluarga miskin,di wilayah Kubutambahan, Kabupaten Buleleng tidak hanya berprestasi di bidang ilmu pengetahuan, juga di bidang ekstra kurikuler.
 
Sebagai bukti dari prestasi sekolah bentukan Gubernur Bali Made Mangku Pastika ini ditunjukkan pada ajang Lomba Gerak Jalan ”Kemerdekaan” 17 Km Dewasa Putri yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI di Singaraja, Kamis (10/08).
 
Bahkan, sudah Dewata News.comprediksi ketika regu nomor dada 33 SMKN Bali Mandara maupun regu nomor dada 34 SMAN Bali Mandara meninggalkan garis start di Jalan Udayana, depan kawasan Bhuwana Patra Singaraja, siang itu sebagai calon juara.
 
Dari hasil penilaian Tim Juri dengan Koordinator Putu Sudiada yang diperoleh di Sekretariat KONI Kabupaten Buleleng, Jumat (11/08) siang, prediksi tersebut ternyata tidak meleset.
 
Dengan jumlah nilai 5.185,63, regu SMKN Bali Mandara ditetapkan sebagai Juara I, sekaligus merebut Piala Tetap, Piagam danbhadiah uang sebesar Rp20 Juta. Rombongan regu SMKN Bali Mandara yang diantar guru Pembina cantic, Indah Yuliani ketika memasuki pelataran gedung KONI Buleleng olehDewata News.com disampaikan selamat untuk sang juara.
 
Sementara saudara tua-nya SMAN Bali Mandara dengan nomor dada 34 dengan nilai 5.183,80 harus puas sebagai juara III karena nilai yang diperoleh beda tipis dengan regu peserta nomor dada 18, Disdikpora Kabupaten Buleleng,dengan nilai 5.184,59 sebagai juara II.
 
Sebagai juara II dan III dari pihak panitia memberikan Piala Tetap, Piagam dan hadiah uang pembinaan, masing-masing Rp15 Juta dan Rp12 Juta.
 
Pihak Panitia mellaui Tim Jiuri juga menetapkan juara harapan I,II dan III, masing-masing  regu SMKN1 Singaraja (B), regu SMK Triatmajaya Singaraja dan SMKN 1 Kubutambahan. Para juara harapan tidak diberikan Piala Tetap, tapi Piagam dan hadiah uang pembinaan masing-masing Rp10 Juta, Rp9 Juta dan Rp8 Juta
 
Sedangkanbagi regu peserta yang tidak mendapat juara oleh pihak Panitia Pelaksana memiberikan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp1,5 Juta. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6778327005326864602

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item