Sasar Sekolah, Polwan Polres Buleleng Sosialisasi Bahaya Narkoba

Buleleng, Dewata News. Com —  Dua Polisi Wanita (Polwan) Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Buleleng menggunakan mom...


Buleleng, Dewata News. Com — Dua Polisi Wanita (Polwan) Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Buleleng menggunakan momentum HUT ke-69 Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 mendatang untuk menghimbau dan turut menjaga generasi muda penerus bangsa agar terhindar dari dampak buruk penyalahgunaan narkotika, melalui sosialisasi ke sekolah.
 
Ketika menggelar sosialisasi di aula SMK Negeri 1 Singaraja, Bripda Rosita Dewi selaku anggota Banit Satresnarkoba Polres Buleleng menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. Dengan mengusung tema "Polwan Profesional, Modern, dan Terpercaya", Polwan menghimbau dan mengajak siswa dan siswi SMK Negeri 1 Singaraja untuk tetap berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari.
 
"Saat ini di Kabupaten Buleleng telah banyak kasus penyalahgunaan narkotika yang telah berhasil diungkap oleh Satres Narkoba Polres Buleleng dari periode bulan Januari sampai dengan Agustus 2017 ini sebanyak 40 kasus yang sebagian besar merupakan kasus narkotika jenis sabu", ucap Bripda Rosita Dewi dalam pemaparannya.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kasat Resnarkoba AKP  Ketut Adnyana.TJ ketika ditemui Dewata News.com, Kamis (24/08) membenarkan kegiatan sosialisasi yang dilakukan anggota Polwan di Satresnarkoba dalam rangka HUT ke-69 Polwan, bertujuan untuk mengajak dan menghimbau para generasi muda untuk menjauhi narkoba. 
 
"Dalam kegiatan ini saya juga berpesan kepada anggota Polwan untuk tidak lupa menghimbau para siswa di sekolah agar turut memberikan informasi apabila melihat atau mengetahui adanya tindak pidana narkotika di lingkungan rumah mereka dengan mengirimkan laporan lewat e-mail kesatnarkobaresbuleleng@gmail.com", ungkap AKP Ketut Adnyana.TJ. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1182515346669767322

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item