Sambut HUT RI ke-72, Ny. Ayu Pastika Ajak Pegawai Rumah Jabatan Gubernur Berbagai Lomba

Denpasar, Dewata News. Com -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72, Ny. Ayu Pastika mengajak seluruh...



Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72, Ny. Ayu Pastika mengajak seluruh pegawai di rumah jabatan Gubernur Bali "Jaya Sabha" mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan di halaman Jaya Sabha, Denpasar Rabu (16/8). Menurut Ayu Pastika, lomba digelar sebagai bentuk mengisi dan menyemarakkan kemerdekaan serta menumbuhkan rasa persaudaraan antar pegawai. Ditambahkan Ny. Ayu Pastika, dengan diselenggarakannya berbagai lomba ini akan merefresh pikiran para pegawai yang setiap harinya disibukkan keperluan kegiatan di Jaya Sabha.

"Ini dalam menyambut HUT RI ke-72, lomba-lomba yang diselenggarakan untuk mengisi kemerdekaan. Selain itu juga dengan diadakan lomba seperti ini akan merefresh pikiran para pegawai yang setiap harinya disibukkan berbagai keperluan untuk kegiatan yang diselenggarakan di Jaya Sabha," ujar Ayu Pastika yang dalam kesempatan tersebut langsung turun tangan menjadi juri lomba.


Lebih lanjut, dengan dilaksanakan berbagai lomba ini diharapkan seluruh pegawai lebih mencintai dan menghargai para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membangkitkan semangat patriotisme para pendahulu bangsa yang telah penuh semangat, mengorbankan jiwa raga demi meraih kemerdekaan. Semangat ini hendaknya ditiru generasi muda untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan," pungkasnya.

Adapun lomba yang diikuti oleh Satpam, Cleaning Service, Rumah Tangga, Tukang Kebun ini diantaranya Lomba Balap Karung, Tarik Tambang, Makan Krupuk, Lari Gigit Klereng, Memasukkan Paku Kedalam Botol serta Goyang Balon. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah langsung dari istri Gubernur Bali Made Mangku Pastika tersebut.

Berita Terkait

Breaking News 2213050032793311726

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item