RS Mata Bali Mandara Bagikan Kiat Inovasi dalam Pameran Indonesia Melayani

Denpasar, Dewata News. Com -  Berhasil lolos sebagai Finalis pada ajang kompetisi Inovasi Publik yang diselenggarakan Badan Perserikat...



Denpasar, Dewata News. Com - Berhasil lolos sebagai Finalis pada ajang kompetisi Inovasi Publik yang diselenggarakan Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), RS Mata Bali Mandara didaulat membagikan kiat inovasi pada penyelenggaraan Pameran 'Indonesia Melayani'. Kegiatan tersebut digelar serangkaian Pameran Inovasi Pelayanan Publik Pekan Kerja Revolusi Mental di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, 25 hingga 27 Agustus 2017 mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam keterangan persnya, Rabu (16/8).

Menurut Dewa Mahendra, didaulatnya RS Mata Bali Mandara untuk membagikan kiat inovasi pada ajang nasional ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah pusat. Pada ajang ini, RS Mata Bali Mandara akan memperkenalkan program inovasi Mobile Eye Clinic (Bali Blindness Prevention and Elemination Programme). Inovasi ini memenuhi standar United Nations Public Service Awards (UNPSA) karena menyentuh masyarakat miskin dan unggul dalam pemberian layanan kesehatan. Dewa Mahendra berharap, kiat inovasi RS Mata Bali Mandara dapat menjadi inspirasi bagi daerah lainnya.

Ditambahkan Dewa Mahendra, pameran ini digelar serangkaian acara Jambore Nasional Gerakan Revolusi Mental. Selain pameran inovasi layanan publik, Jambore juga akan diisi dengan rembug nasional dan workshop.

Berita Terkait

Breaking News 263115191610261128

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item