Roda Ban Depan Kiri Pecah, Mobil Minibus Nyungsep - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/24/17

Roda Ban Depan Kiri Pecah, Mobil Minibus Nyungsep


Buleleng, Dewata News. Com — Akibat ban roda depan kiri pecah, mobil minibus jatuh ke jurang kedalaman 2 meter di jalan jurusan Singaraja-Amlapura KM 44, tepatnya di Dusun Bulakan, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Rabu (23/08).
 
Kejadian Out Of Control (OC) tersebut, bermula pada saat mobil  minibus nopol DK-1163-KC datang dari arah barat ke timur mengalami roda ban bagian depan kiri pecah, sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya dan sempat menabrak pembatas jalan, dan selanjutnya jatuh kejurang kedalaman 2 meter.
 
Akibat kejadian tersebut, satu keluarga mengalami luka-luka dan kini masih dirawat di Klinik Dusun Tukad Luah Desa Tianyar Barat, Kabupaten Karangasem.
 
Adapun nama nama korban yang mengalami luka-luka diantaranya pengemudi mini bus, Wayan Sunara (54) warga Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Ketut Rinawati (19), Komang Arsani (51), Komang Putra Darmawan (17), Luh Riantini (15) dan Putu Indra Sastrawan (9), semuanya mengalami luka lecet.
 
Peristiwa kecelakaan OC ini mendapat penanganan anggota Unit Lantas Polsek Tejakula, Brigadir Eri Sumertayasa bersama anggota lainnya langsung ke TKP dan melakukan olah TKP dengan mencari data saksi serta mencatat identitas korban.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tesebut dan kecelakaan terjadi murni karena lepas kendali akibat pecah ban mobil.
 
"Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal minibus out of control, sementara semua korban termasuk sopir masih dirawat di Klinik Tukad Luah Desa Tianyar Barat, Kabupaten Karangasen dan kasusnya kini masih ditangani oleh Unit Lantas Polsek Tejakula. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com