Polsek Sawan Perketat Pengawasan PPI Sangsit dan Obyek Wisata - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/4/17

Polsek Sawan Perketat Pengawasan PPI Sangsit dan Obyek Wisata


Buleleng, Dewata News.com — Dalam menjaga stabilitas gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Sawan yang merupakan Polsek jajaran Polres Buleleng perketat pengawasan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Sangsit dan obyek vital lainnya.
 
Selain melakukan pegawasan pendaratan ikan di PPI Sangsit, patroli juga menyasar obyek wisata Pura Beji Desa Sangsit guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung.
 
Dalam kegiatan tersebut personil patroli melaksanakan dialogis dengan para pemandu wisata, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk memberikan Informasi kepada pihak Kepolisian apabila ada hal yang mencurigakan dan berdampak negatif terhadap keamanan, ketertiban serta kenyamanan wisatawan.
 
Patroli juga menyasar pedagang beras di Dusun Pabean Desa Sangsit, guna antisipasi beredarnya beras oplosan dan harga jual yang tinggi, dilanjutkan pengawasan ke stasiun pengisian bahan bakar umum - SPBU Giri Emas. Dalam kegiatan didapatkan informasi dari petugas Nyoman Gunadnya, bahwa persediaan BBM Solar, Pertalite, Pertamax mencukupi hanya Premium sudah habis dan sedang menunggu pengiriman dari Denpasar.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi menjelaskan, patroli dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.
 
“Kegiatan patroli tersebut secara berkesinambungan dan terus ditingkatkan pelaksanaannya untuk mempersempit ruang gerak atau niat dari pada pelaku kejahatan dengan keberadaan Polri diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman”, ucapnya, Jumat (04/08).
 
Patroli seperti ini mendapatkan respon positif dan ucapan terima kasih dari masyarakat dan dimohon agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan berkesinambungan. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com