Polsek Sawan Perketat Pengawasan PPI Sangsit dan Obyek Wisata

Buleleng, Dewata News.com —  Dalam menjaga stabilitas gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Pol...


Buleleng, Dewata News.com — Dalam menjaga stabilitas gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Sawan yang merupakan Polsek jajaran Polres Buleleng perketat pengawasan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Sangsit dan obyek vital lainnya.
 
Selain melakukan pegawasan pendaratan ikan di PPI Sangsit, patroli juga menyasar obyek wisata Pura Beji Desa Sangsit guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung.
 
Dalam kegiatan tersebut personil patroli melaksanakan dialogis dengan para pemandu wisata, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk memberikan Informasi kepada pihak Kepolisian apabila ada hal yang mencurigakan dan berdampak negatif terhadap keamanan, ketertiban serta kenyamanan wisatawan.
 
Patroli juga menyasar pedagang beras di Dusun Pabean Desa Sangsit, guna antisipasi beredarnya beras oplosan dan harga jual yang tinggi, dilanjutkan pengawasan ke stasiun pengisian bahan bakar umum - SPBU Giri Emas. Dalam kegiatan didapatkan informasi dari petugas Nyoman Gunadnya, bahwa persediaan BBM Solar, Pertalite, Pertamax mencukupi hanya Premium sudah habis dan sedang menunggu pengiriman dari Denpasar.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi menjelaskan, patroli dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.
 
“Kegiatan patroli tersebut secara berkesinambungan dan terus ditingkatkan pelaksanaannya untuk mempersempit ruang gerak atau niat dari pada pelaku kejahatan dengan keberadaan Polri diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman”, ucapnya, Jumat (04/08).
 
Patroli seperti ini mendapatkan respon positif dan ucapan terima kasih dari masyarakat dan dimohon agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan berkesinambungan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1965714644212809858

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item