Polres Buleleng Selidiki Kebakaran di Banyuning

Buleleng, Dewata News. Com — Kepolisian Resort Buleleng tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait terbakarnya sebuah rumah d...


Buleleng, Dewata News. Com —Kepolisian Resort Buleleng tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait terbakarnya sebuah rumah di Gang Dadali, Jalan Pulau Timor, Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng untuk memastikan penyebab kebakaran.
 
Kebakaran yang menimpa rumah Wayan Ranti di Gang Dadali, Jalan Pulau Timor, Kelurahan Banyuning, Senin (07/08) masih dalam penyelidikan dan penyidikan polisi secara intensif sebab diduga adanya faktor kesengajaan dalam kebakaran itu.
 
Korban Wayan Ranti saat terjadinya musibah keluar rumah membelikan rokok anaknya, tiba-tiba saja rumah sudah terbakar sedangkan sang anak yang pernah bekerja di pemadam kebakaran tidak ditemukan saat kejadian.
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas AKP Nyoman Suartika mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.
 
“Kebakaran yang menimpa rumah Wayan Ranti itu, pertama kali diketahui oleh tetangganya Ketut Erawati yang melihat kobaran api membesar dan melahap sejumlah perabotan rumah dan kami tengah melakukan pendalaman terhadap kasus kebakaran itu”, terangnya, Selasa (08/08) siang.
 
Dalam penanganan kebakaran itu, kobaran api akhirnya dapat dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi peristiwa dan langsung menyemprotkan air ke rumah korban, dalam waktu singkat api berhasil dipadamkan. Sementara Polsek Kota Singaraja masih melakukan upaya penyelidikan secara intensif terkait kebakaran tersebut untuk memastikan dugaan kesengajaan. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6287725397813755286

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item