Mirisss, Toko Kain Depan Mapolsek Kota Dibobol Maling

Buleleng, Dewata News. Com —  Toko pakaian ”WP Widi Ayu” yang berlokasi tidak jauh dari Mapolsek Kota Singaraja, di seberang selatan Ja...


Buleleng, Dewata News. Com — Toko pakaian ”WP Widi Ayu” yang berlokasi tidak jauh dari Mapolsek Kota Singaraja, di seberang selatan Jalan Surapati Singaraja, dibobol maling. Sejumlah kain kamben dan beberapa kebaya berhasil dibawa kabur pelaku tak dikenal.
 
Pelaku yang bangga berhasil melakukan aksinya di depan Mapolsek Kota Singaraja itu membuat kesan miris, karena peristiwa tidak jauh dari penanggungjawab keamanan Kota.
 
Menurut saksi Ketut Sumerta, aksi pencurian itu diketahui saat akan membuka toko, pada hari Jumat (11/08) dan melihat kondisi kaca depan toko pecah, sehingga diberitahu kepada pemiliknya.
 
Dari informasi yang dihimpun Dewata News.com, bahwa pintu bagian depan dari rolling door berhasil dijebol pelaku. Selanjutnya, pelaku memecahkan kaca pintu dan bisa melakukan aksinya dengan mudah. Sejumlah kain kamben dan beberapa kebaya berhasil dilarikan pelaku yang diduga dilakukan lebih dari dua orang.
 
Wakapolsek Kota Singaraja, AKP Gusti Putu Arnata mengaku, pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap pelaku dan diperkirakan aksi pencurian itu dilakukan pada dinihari.
 
Polisi sendiri dalam upaya pengungkap pelaku pencurian itu masih kesulitan, karena minimnya saksi mata yang mengetahui secara pasti aksi pencurian tersebut. Namun demikian, Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja masih berupaya untuk melakukan pengungkapan melalui penyelidikan dan penyidikian terhadap saksi korban. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7748366758567105918

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item