Kontingen Denpasar Juara Umum Kejuaraan Tinju se-Bali

* Sebagai Petinju Terbaik,Valen Bria Buleleng, Dewata News.com —   Setelah berlangsung selama dua hari di Sasana Tinju Pertina B...


* Sebagai Petinju Terbaik,Valen Bria

Buleleng, Dewata News.com — Setelah berlangsung selama dua hari di Sasana Tinju Pertina Buleleng, Kejuaraan Tinju Amatir Senior se-Bali 2017 ditutup Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana, Minggu (06/08) sore.
 
Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan seperti ini, terlebih Buleleng akan menurunkan 8 petinjunya saat Porprov Bali XIII mendatang, sehjingga kejuaraan seperti ini sebagai uji coba sebelum bertarung di Porprov 2017.
 
“Kami salut terhadap Pengkab Pertina Buleleng yang telah berhasil menyelenggarakan kejuaraan tinju melibatkan petinju-petinju seluruh Bali”, ungkapnya.
 
Ketua Umum Pengpov Pertina Bali, Adi Wiryatama yang hadir dalam kejuaraan tersebut menyatakan, Pengprov Pertina Bali senantiasa memberikan dorongan seluruh Pengkab Pertina untuk agendakan event secara berkala.
 
“Memang belakangan ini di Bali sulit untuk merekrut petinju-petinju berbakat, fenomena ini dialami seluruh pengkab di Bali, sehingga kami akan terus mendorong Pertina se-Bali mengagendakan kejuaraan, agar nantinya terlahir petinju-petinju di masing-masing kabupaten”, ucapnya.
 
Kejuaraan Tinju Amatir senior se-Bali diikuti 5 Pengkab Pertina, yakni Gianyar, Karangasem, Denpasar, Tabanan dan Buleleng. Masing-masing Pengkab menurunkan empat petinjunya, mulai dari klas 45 hingga 76 kilogram memperebutkan Piala Bupati Buleleng dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-72.
 
Selanjutnya panitia menetapkan sebagai petinju harapan atas nama Alex Mardianto dari Buleleng, disusul Ahmad Roni dari Gianyar sebagai petinju favorit dan petinju terbaik atas nama Valen Bria dari Denpasar. Sedangkan sebagai juara umum, Dewan Hakim menetapkan kontingen Kodya Denpasar, sekaligus memperoleh Piala Bupati Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 5600229854705736812

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item