Kelompok Nelayan "Sinar Bahari" Desa Kaliasem Juara Lomba Perahu Layar "Kemerdekaan" di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/10/17

Kelompok Nelayan "Sinar Bahari" Desa Kaliasem Juara Lomba Perahu Layar "Kemerdekaan" di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com ~ Kegiatan Lomba Perahu Layar "Kemerdekaan" sebagai ajang rutin tahunan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Buleleng, seperti pada HUT ke-72, peserttanya dibatasi.

Kenapa? Karena, menurut Kadiskanla Buleleng Made Armika, ditarget hanya 80 peserta mengingat tempat yang kurang cukup untuk menampung perahu lebih dari 80 peserta.

Untuk pemenang lomba perahu layar tahun ini diraih oleh Ardiansyah dan Dedy Rahmawan dari Kelompok Nelayan Sinar Bahari Desa Kaliasem Kecamatan Banjar keluar sebagai juara pertama. Peserta dari Kelompok Nelayan Sinar Bahari, Desa Kaliasem, Lovina ini sudah tiga kali berturut-turut menjadi jawara.

Untuk juara kedua diraih oleh Rahmat dan Dayat, juga dari Kelompok Nelayan Sinar Bahari Desa Kaliasem ,Kecamatan Banjar. Sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh Hambali dan Usman dari Kelompok Nelayan Satria Samudra, Kecamatan Sawan.

Sementara untuk juara harapan satu diraih oleh Sadikin dan Sudirja dari Kelompok Nelayan Bhineka Samudra, Kecamatan Sawan, juara harapan dua diraih oleh Ramedan dan Ari Sugianto dari Kelompok Nelayan Sinar Bahari Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, dan untuk juara harapan lima diraih oleh Suri dan Abdulah dari Kelompok Nelayan Satria Samudra, Kecamatan Sawan. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com